Wish list produk lokal

Holllaaa .
Saya lagi bokek nih alias devisit keuangan tapi hasrat beli make up teteup ada hehehe walau cuma sebatas wist list.

Tapi sekarang sub wist lisy list saya adalah produk produk make up lokal yang harganya murah tapi kualitasnya bagus.
Sebenernya sih brand lokal udah banyak banget yang bagus bagus.
Cuma kadang peminatnya sedikit .
Mungkin gengsi kali yah pake merk lokal yang harganya murah .
Saya sendiri kadang gitu soalnya beauty , merasa lebih pede dengan brand yang harganya mahal .
Jangan salah merk lokal juga ada yang harganya mahal loh beauty .
Biasaya brand lokal dengan embel embel line profesinal (pac ,LT pro ,dll ) 
Tapi yang saya pengen sekarang adalah brand yang mungkin sama sekali ga bakalan saya lirik sebelumnya ,yaitu tadi karna gengsi tapi setelah baca review beauty bloger lain'nya saya malah jadi mupeng banget buat beli .
Mau tau kan produknya apa aja .
Ini dia wist list kosmetik lokal saya :

Yesss ini dia lipstik purbasari matte .
Yaa kalian ga salah denger dan salah lihat karna saya lagi mupeng sama lipstik ini setelah baca review para beauty bloger dan kepoin TL @funjunkies .
Lipstik ini lagi booming banget soalnya murah dan bagus banget .
Lipstik ini matte dan saya lagi demen demenya pake lipstik matte.
Denger denger ini hasil akhirnya beda tippis sma NYX Sml .
Dengan harga yang lebih murah jauh banget pastinya.
Jadi tambah penasaran saya hehehehe .
Oh iya saya sempet lihat swach warna'nya loh dan lumayan bagus bagus.
Kalo ga salah harganya dibandrol 25-28k
Huhuyy ga bikin kantong jebol nih kalo buat dikoleksi .
Cuma katanya nyari produk ini aga aga susah .
Paling ada di toko kosmetik di pasar tradisional ,tapi ga masalah saya tau tempat dimana berburu produk ini yaitu di pasar andir heheeehe.

Sebenernya lipstik matte ada dari brand lokal lain yaitu wardah dan mirabella .
Tapii saya penasaranya sama purbasari ini beauty.



Yang ke 2 adalah fanbo blush on (maaf saya ga nemu gambar asli di web fanbo jadi saya copy punya mba rani budiman di blog potted pinkyrose )
Ya karna pertama kali saya tau produk ini setelah baca review di blog mba rani jadi saya teracuni untuk beli .
Dan juga beliau recomended produk ini.
Huaaa tambah pengen apalagi liat kemasanya bagus dan harganya cuma 30k .
Saya rencana beli dua duanya .

Dan yang terakhir adalah pixy twc .
Ini bukan barang baru buat saya kalo soal bedak twc .
Saya sudah suka sejak saya belajar dandan yaitu pas kuliah dan so far saya cocok sekali .
Sebenernya ini bedak favorit saya loh .
Saya biasa ganti bedak kalo bosen dan penasaran pake pengen coba merk lain.
(Revlon ,maybelline ,rista,venus ) Adalah beberapa bedak twc yang pernah saya coba tapi cuma pixy yang saya repucase berkali kali dan sudah bertahun tahun saya pakai .
Shade saya adalah yellow beige .
Ini yang paling pas di kulit saya ,menurut saya hehehe .
Harganya 18-20k dan yang penting ini gampang dicari di indomart ,alfa ,yomart toko kelontong dan dept besar .


Nah udag tau kan apa saja wist list saya .
Kayanya ini bakalan cepet terealisasi deh hehehe soalnya kan murah ibaratnya berbekal duit 100k saya bisa dapet semua dan beberapa pcs shade warna .
Cuma tinggal cusss ke pasar andir saja atau ke mahmud or ramashinta .
emmm tapi kayanya ke pasar andir aja deh hehehe siapa tau lebih murah harganya.
Udah ga sabar nih buat berburu kosmetik murah.

Soo siapa yang masih ragu pake produk lokal .









Komentar

Postingan Populer