Ngomongin soal pewangi rambut

     

Yang paling saya ga suka adalah bau rambut yang habis kena sinar matahari plus kena keringat .
Biasanya sih kalo udah rambut aga bau gitu saya langsung keramas .
Tapi sekarang kan banyak dijual produk pengharum rambut or parfume khusus rambut biasanya sih dilengkapi sama pelembab rambut juga yaa semacam produk 2 in 1.
Saya punya 2 produk hair mist or parfume rambut .
Kedua duanya saya beli di toserba dan harganya terjangkau .
Yaitu :
Sariayu hijab hair mist 
Makarizo hair energy 
Mari kita bahas one by one beauty .

Sariayu hijab hair mist .

Ini adalah hair mist pertama saya .
Saya beli di borma dengan harga 17k ,sebenarnya ini adalah rangkaian dari sariayu hijab colection yaitu rangkaian perawatan rambut yang diformulasikan untuk wanita berhijab yang terdiri dari (shampo ,conditioner dan hair mist ) .
As u know saya pribadi belum berhijab kalo soal shampo saya belum tertarik untuk beli serie ini secara lengakap.
Jadi saya putuskan untuk beli hair mist saja.
Selain sebagai hair mist untuk mengharumkan rambut produk ini juga mempunyai keungulan lain yaitu untuk menghitamkan dan menguatkan rambut.
Packagingnya terbuat dari plastik yang terdapat emblem gambar wanita berhijab.
Netto 100ml 
Cairan berwarna hijau dan beraroma jamu .
Karna  mengandung bahan bahan dasar yang alami yaitu  lidah buaya, urang aring ,mangkokan cabe rawit dan mint .
Wanginya mirip nature tonix tapi tentu saja tidak se strong nature masih bisa ditorerir sih sama hidung saya beauty .
Yang saya suka malah ada semriwing bau cabe hehehe .
Dan ada efek dingin di kulit kepala mungkin karna ada efek mint'nya .
Kalo soal efek menghitamkan saya sih belum bisa komentar lebih ya karna saya juga tidak memperhatikan apa rambut saya bertambah hitam setelah memakai ini.
Dan kalo soal kwalitas produk nampaknya ga usah dipertanyakan ya secara ini merupakan beauty line dari sariayu marthatilaar .

Yang kedua adalah dari makarizo .
Kayanya para  beauty udah ga asing lagi ya denger brand makarizo.
Yess makarizo adalah brand perawatan rambut yang harganya cukup terjangkau dan sudah banyak di apply di berbagai salon salon kecantikan .
Yang biasa saya pakai adalah makarizo hair recover atau makarizo vit rambut  yang saya pakai bila saya ngeblow or nyatok rambut .
Waktu saya ke indomart saya lihat produk ini terdisplay di bagian hair care .
Awalnya saya ga tertarik untuk beli karna sudah punya produk hair mist sariayu sebelumnya.
Karna bulan ini saya kelebihan duit hhehheehe yang maksutnya saya punye duit 100k dan saya belanjain keperluan body care di indomart.
Akhirnya saya inget produk ini akhirnya saya putuskan untuk beli .
Varian wewangian ada 2 yaitu blosom apa lah gitu saya lupa yang jelas saya ga suka sama wanginya yang kaya parfum ibu ibu .
Dan yang saya pilih untuk dibeli adalah varian ocean breeze yang menurut saya wanginya seger banget .
(Sodara saya bilang ini wangi rambut kalo baru keluar dari salon )
Netto 100ml  harganya 22k dan yang paling saya suka adalah packagingnya color full banget (orange dan biru ) .
Cuma tutupnya aga peret alias aga susah  di tarik .
Nah kalo ini hair fragrance undah termasuk +scentech -f dan uv protection  
Mengembalikan kelembapan dan kekuatan rambut serta memancarkan kilauan rambut .
Dan yang paling saya suka adalah mampu menyelesaikan masalah rambut yang mengembang dalam sekejap .
Produk ini juga bisa digunakan kepada anak anak di atas umur 3thn.

Over all.
Kalo soal cara pakai sih sama ya .
Semprot ke arah rambut kurang lebih 15 cm sehabis mandi or bila diperlukan and violaa rambut jadi wangi seketika.
Kalo saya disuruh milih saya lebih suka yang makarizo .
Tapi kan kalo soal wangi itu selera yaa .

Pokonya sejak punya hair mist ini saya berani bilang bye bye rambut bau .







Komentar

  1. Balasan
    1. Hai gilang ,kalo menurut aku recommended sih buat cowo itu yg Makarizo .

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer