Nyx soft matte lip cream istambul smlc06

Salamaik hari rayo .
Malam takbiran ini,haiaaa sedih saya berpisah dengan ramadhan .
Doa saya sih supaya bisa dikasih umur untuk ramadhan tahun depan.
Rutinitas hari rayaa adalah belanja ,yup persediaan uang lebih banyak di bulan ramadhan ,orang orang mendadak hedon hehe.
Ohh yaa walaupun ada budget tapi memang bulan ini saya ga nge haul makeup karna budget saya lari ke sepatu (saya cinta sepatu )
Tapii di sisa duit lebaran akhirnya saya putuskan untuk membeli make up yaap sebenernya sih saya sudah niat mu beli nyx smlc .
Jadii yaa saya udah ga bingung mau beli apa.
Masalahnya ya cuma shadenya aja aja asalnya mau beli yang addis ababa karna di ramashinta yang ada cuma shade itu dan abu dhabi yang saya sudah punya.
Dan kalo beli di ramashinta harganya cuma jadi 104k  aja lebih murah dari beli di matahari dan kalo beli online saya lagi aga males .
Tapii ternyata ramashinta tutup beranjaklah saya ke mahmud dan ternyata tutup jugaa .
Ga mau rugi dan takut duit yang pas pasan ini habis saya pergi ke matahari karna jaraknya ga begitu jauh juga jadi bisa sekalian .
Dengan harapan pilihan shade untuk smlc banyak karna sebenernya yang pengen saya beli adalah shade san paolo dan antwerp .

Tapi ternyata di matahari juga pilihan warnanya cuma dua (istambul dan london )
Yasuud lah saya putuskan beli yang shade istambul sajo .setelah coba testernya .

Sebenernya harga di matahari itu lebih mahal yaitu 110 beauty ( hehe beda 6k saya kan orangnya ga mau rugi )
Satu poin lagi mba mba ba or spg nyx di ip mukanye aga jutek .

Over all sih kalo soal bentuk packaging kemasan sih saya ga akan panjang lebar karna saya pernah jelaskan di sub sebelumya .
Yang ngededain cuma warna aja oh ya beauty wanginya juga masih wangi kue bolu hehehe.
Okaai sekarang kita bahas soal shade 


Shade yang saya punya istambul ini aga aga pink pucet gitu or maybe pink yang diperuntukan untuk yang berkulit putih jadi di kulit saya sih aga gimana gituu hehhe .
Padahal warnya lucuk sih mungkin karna saya ga biasa pake warna pastel gini kali yah buat lipstik jadi aneh .
Masalahnya adalah kondisi bibir saya yang kering akhir akhir ini (karna puasa dan saya lagi males pake lip balm )
Dan si nyx smlc ini kan saru banget dipake di bibir kering.
Kadang kalo saya pakai di bibir malah ada garis garis gitu karna bibir saya kering jadi bibir saya ga ke cover dengan baik .
Yess kasus ini terjadi di bibir yang kering .
Tapii saya ga kapok pengen beli lipstik smlc ini loh walaupun lipstik ini bikin bibir kering .

Ohhh yaa ini swach di bibir agar lebih jelasnya .
(Ini bukan bibir saya hehehehe )
But walaupun jaman lipstik smlc ini udah ga in lagi tapi saya masih ingin koleksi beberapa warnanya beauty .
Dann sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri .
Semoga semua impian dan harapan bisa terkabul dan semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga kita diberi umur untuk ramadhan berikutnya
Im gonna miss u ramadhan .











Komentar

Postingan Populer