Elf contouring blush & bronzen powder fiji

Masih ingat dengan haulan yang saya beli dari blogsale beauty ?
Yuup produk dari elf ini salah satunya.
Ini merupakan salah satu wish list saya dulu , tapi saya urungkan untuk membeli karna harus dibeli secara online (tidak ada counter resmi elf di indonesia )
Elf sendiri kepanjangan dari eyes,lips,face  yang merupakan brand asal usa .
Kalo liat youtube pasti ngeh kan kalo para beauty guru banyak sekali mengunakan dan merekomendasikan merk ini .
Disamping karna kwalitasnya ,produk elf ini dijual dengan harga yang sangat murah (kalo di indo mungkin elf ini sekelas fanbo or inez ).
Bahkan katanya ada lipglos dari elf yang di bandrol dengan harga 1$.
(Yaa tapi kalo sampai ke indo ga mungkin jadi segitu juga sih harganya ,apalagi beli di olshop pasti jatohnya lebih mahal )
Nah ketika mba rani ngadain blogsale sebenarnya saya tidak begitu tertarik untuk beli karna yang saya inginkan adalah bedak bronzen (yeep setelah dikibulin ba amaranthine yang mengklaim shimer powder as a bronzen )
Pillihan saya jatoh pada MUA bronzen powder yang dibandrol 60k dengan keadaan masih 90%.
Tapi ternyata mua yang saya mau sudah sold out .
Apa mau dikata saya lihat lihat lagi dan ternyata si elf ini gabungan antara blush on dan bronzen .
Yasutraaalaah saya tanyakan lagi siapa tau masih ada .
Dan ternyata ini masih ada sodara sodara ,tanpa pikir panjang langsung saya booken bersma etude shading .
Setelah transfer dan menunggu baranv datang daan aga lama juga sampainya (karna mengunakan wahana padahal saya sudah minta dengan jne yess )
Akhirnya paket yang ditunggu tunggu datang juga.


Senangnyaa hatiku gembira .
Dan ternyata ini cukup besar sizenya beauty asiik banget hehehe berarti isinya banyak dong.
Dus kemasan masih ada karna masih baru dan memang kondisi yang dijual adalah bn alias masih baru .

Lets see inside :


Bentuknya sih standar ya beauty ,kemasan masih terbuat dari plastik berwarna hitam dove dengan nama produk yang tertera di tengah kemasan mengunakan huruf berwarna putih agar nampak kontras.


Ketika dibuka nampak terlihat dua pan yan terdiri dari blush on dan bronzen dalam bentuk powder .
Seri yang saya punya adalah fiji ,ketika dibuka ada platik mika pembatas .
Ini tanpa brush bawaan jadi full of pan dan kacanya besar bisa banget untuk touch up.


Blush on : 


Bronzen : 

How to use :



Cara pakainya bisa digunakan as a single use or di mix .
Pada swach di tangan saya :
A : single blush 
B : single bronzen 
C : mix blush and bronzen 

Saya biasanya mengunakan angled brush untutuk pengaplikasianya.
Ini hasilnya matte dan untuk bronzen aga sedikit powdering ,kalo soal intensitas warna untuk blush warnanya cukup pigmented dan kalo soal daya tahan ini bisa bertahan 3-4 jam .

Oh ya yang saya suka adalah bronzen'nya karna memang saya pengen banget punya real bedak bronzen (bukan bedak shimering ).
Warnaya cukup bisa memberikan efek tan di kulit saya jadi muka saya lebih terlihat berdimensi .

Kalo soal harga saya ga tau fix produk ini berapa karna berbeda di setiap ol shop .
Kalo saya sih dapet dengan harga 60k karna beli dari blogsale pasti jarganya lebih murah.
Dulu saya sempat mau order di ol shop (mylovelysister.com) 
Kalo ga salah disana produk ini dibandrol dengan harga 90k.

Nilai dari produk ini 8/10.
Ahhh tapi pencarian saya akan bedak bronzen masih belum berakhir nih beauty .
Saya masih penasaran pengen punya bedak bronzen dalam bentuk real size ,yang harganya murah tapi kualitasnya bagus (max factor or mua maybe ) 
 
Tapi untuk sekarang nampaknya elf ini cukup ,huaaa jadi penasaran nih sama produk brand elf lainya !.






Komentar

Postingan Populer