Etude sweet recipe cupcake all over color RD301 raspberry mousse cake

sweet recipe cupcake all over color
Saya mau tanya nih beauty ? !
Apa sih yang menarik dari produk makeup or kosmetik korea ?
Hmmmm mungkin selain karna produk korea emang lagi booming banget seiring dengan tren korea wave ,mungkin ada yang tertarik karna kemasanya yang lucu dan imut imut .
Yaaaappp dan saya adalah type yang gampang tergoda dengan packaging yang lucu .
Berbeda dengan kosmetik dari uk or usa yang biasanya berbasic standar berwarna hitam dan simple pada packaging kosmetik maupun skincere , almostly brand dari korea mengusung packaging yang lebih girly dan lebih eyes caching (etude,faceshop,tomymolly dll ).
Strategi ini saya nilai cukup ampuh yaa karna ,bikin orang prnasaran untuk membeli dan bahkam berniat untuk mengoleksinya .
Salah satu produk korea yang nangkring cukup lama di meja rias saya ini contohnya.


Benda imut keluaran etude house yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para beauty lovers ini bernama sweet recipe cupcake all over color salah satunya .
Siapa sih yang ga tertarik dan penasaran kalo lihat ini beauty?.
(Sebenarnya plastik mika pembungkus'nya juga ga kalah imut tapi karna saya rusuh jadi sudah hilang )

packaging : 


Kalo diperhatikan dan dilihat dengan seksama produk ini memang didisain sedemikian rupa menyerupai cupcake mungkin biar singkron dengan nama produknya beauty.
 Terbuat dari kaleng yang dimodifikasi sedemikian rupa menambah keunikan dan nilai lebih produk ini .
Kalengnya kokoh beauty jadi jangan kuatir kalo jatoh bakalan penyok penyok.
(Kalo soal kemasan juara lah si sweet recipe cupcake all over color dari etude house ini ).
Dibawah kemasan tertera keterangan produk yang sumpah saya kaga ngartos apa artinya (yang saya ngerti ini cuma made in korea saja )



sweet recipe cupcake all over color merupakan produk multifungsi yang sangat praktis karna bisa digunakan sebagai (lipstik ,eyeshadow,blush on )


Shade warna yang saya punya adalah rd301 raspberry mouse cake.
Shade ini adalah warna yang paling gonjreng alias paling terang dibanding shade warna yang lain yang cenderung berwarna pastel .
Alasan saya pilih shade ini karnapertimbangan warna kulit saya yang sawo matang alias hitam hehehe. 
Saya rasa warnanya bakal lebih keluar dan masuk di kulit saya ,dari pada saya memaksakan membeli yang warna pastel takutnya malah warnanya ga keluar .

sweet recipe cupcake all over color ini berbentuk cream gel yang aromanya manis banget loh beauty saya suka sekali wanginya mirip hmmm permen sugus hehehe 😍❤️.
Ketika di swach di tangan warna'nya langsung keluar , hasil akhirnya glossy tapi lambat laun berubah menjadi matte.
Warnanya saya rasa ini gradasi merah dan pink .
 soal kegunaan yang katanya di claim sebagai multifungsi produk mari kita bahas one by ones .

as a blush on 


Saya lebih sering mengunakan produk ini sebagai blush on cream karna gampanh sekali di baur dan warnanya cukup keluar 
Caranya biasanya saya aply dengan jari sebanyak 2-3 kalo lalu saya baur dan ratakan hasilnya bagus banget .

As a lipstik.

Wohoooo bibir saya nampak merah merona alami kan hehehe .
Saya cukup suka dengan fungsinya sebagai lipstik karna dapat mengcover bibir saya dengan baik hasil akhirnya mirip dengan lipice (itu loh produk lipstik dari rotho ,semacam lipbalm yang ada warnanya )
Kalo soal kelembapan ini lumayan melembabkan

As a eyeshadow.

Fungsi sebagai eyeshadow ini yang jarang sekali saya pakai karna untuk warna eyeshadow basic coklat masih jadi warna favorit saya .
Saya masih aga aneh aja pakai eyeshadow warna merah hehehe.
Saya apply ini tanpa base loh beauty

Secara keseluruhan produk ini bagus ya karna itu tadi selain kemasanya yang imut dan kegunaan yang sangat multifungsi menjadikan produk ini sangat praktis untuk dibawa kemana mana.
Kalo bagi para pemuja higienitas mungkin kurang begitu suka karna ini cara pakainya dicolek dengan tangan (sebenenya pakai brush juga bisa sih )
Tapi saya pribadi lebih suka apply langsung dengan jari tangan .

Beli dimana ?
Belinya sih bisa di countet etude house langsung atau via online .
Kalo saya belinya di rekuten qoo10 di seller langganna beautyzone karna lebih murah dan pengirimanya yang cenderung kilat.

Harga 75-90k 
Tergantung belinya di mana .

Berikut pilihan sweet recipe cupcake all over color .
Tinggal pilih deh mana yang beauty suka .
Secara keseluruhan nilai produk ini saya kasih 8/10.





Komentar

Postingan Populer