Wardah body butter

Saya itu ga nahan kalo pergi ga beli printilan printilan ga penting .
Dan wardah body butter ini adalah hasil dari pembelian diluar budget saya.

Jadi gini ceritanya beauty saya iseng iseng ke guardian ,bah sub rak favorit saya adalah makeup .
Di guardian ini ada beberapa counter make up ( wardah ,maybelline ,makeover)
Saya iseng iseng liat aja sih awalanya tanpa niat beli tapi itu si spg yang super ramah dan membuat ga nyaman untuk window shoping saja memaksa saya untuk akhirnya membeli salah satu produk (padahal aslinya ga niat sama sekali ) karna di intilin dan ditanya macem macem apa yang saya cari ,yang jujur bikin saya risih akhirnya saya putuskan untuk membeli salah satu produk yang harganya masih masuk akal .
Setelah lihat kiri dan kanan di produk di counter wardah (bingung karna aslinya ga niat dan memang tidak ada wist list barang dari wardag yang saya mau ).
Akhirnya saya putuskan untuk membeli wardah body butter ini .


Sebenarnya wardah body butter ini bukan produk baru loh beauty .
Yaap wardah sudah merambah ke beberapa sub line body care ,dan body butter ini salah satu produk andalanya .
Yang baru hanyalah logo packagingya saja,dan menurut saya ini jauh lebih bagus dari packaging sebelumnya.
Dan yang saya beli adalah semacam gabungan body butter mini size wardah dari varian yang diangap best seller sebanyak tiga pcs.

Yang paling saya suka adalah cara wardah mengepack produk ini kaya gift set .
Saya suka banget dengan dus packagingnya,karna terlihat sangat elegan dan niat banget dalam mengepack produk (ibaratnya buat dijadiin kado juga bagus ).

Dan varian yang di claim sebagai best seller adalah : 
Strowberry .
Kayanya buah strowberry adalah favorit semua orang beauty.
Dan varian strowberry dari line produk apapun pasti menjadi pilihan utama semua orang (saya salah satunya )

saya suka wanginya karna manis dan seger banget ( wanginya lebih lembut dari pada wangi body butter stroberry TBS )

 Olive
Kalo ini wanginya lembut khas olive .kalo soal khasiat jangan ragu deh sama khasiat olive (zaitun ) untuk melembabkan  kulit .

Milk & pearl

Kalo yang ini sih saya kurang begitu suka beauty .
Alasanya karna wanginya terlalu strong dan wangi milk ini aga bikin saya enek hehehe .
Padahal varian ini di claim dapat membuat kulit nampak lebih bercahaya
Mungkin karna ada ekstrak pearl (ada nampak sedikit gliter kecil mutiara ketika di apply di kulit ).


Size yang saya punya adalah mini size yaitu 50ml per size.
Dikemas dalam jar (kemasan standar untuk body butter ).
Kalo ngomongin soal texture untuk wardah body butter ini ga sepekat/lengket seperti butter dari TBS.


Ketika di apply ke tangan ini cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket (ketika di apply di kulit mungkin karna panas tubuh ini jadi cepet leleh dan jadi lebih creamy )

Wanginya enak banget dan tahan lama loh beauty dari tiga varian ini yang saya suka olive .
Strowberry juga enak sweet dan seger gitu wanginya ,kalo yang milk entah kenapa saya aga kurang suka soalnya menurut saya aga eneg hehe (tapi wangi kan selera ya beauty ).

Over all saya suka produk ini dibanding produk produk butter merk lokal lainya .(as u know im a lil bit freak soal lotion )
Daya melembabkanya juga bagus ga kalah dengan body butter merk luar yang ternama dan makin mahal tiap tahun'nya itu hehehhe.
(Saya biasa pakai bergantian dengan b butter TBS saya )

soal harga ,ini sangat terjangkau beauty .
Untuk yang gift set seperti punya saya harganya 49k .
Kalo beli satuan untuk yang mini size kurang lebih harganya 17k.
Dan yang besar harganya 38k .

Saya puas dan suka dengan produk ini karna kualitas dan harganya yang murah.
Saya sih lebih milih beli yang mini size soalnya saya pengen cobain beberapa varian yang lain .
Nanti kalo sudah sreg sama varian tertentu baru deh saya beli yang full size.

Saya pribadi rekomended banget produk ini beauty .
Nilai untuk produk ini 8/10.







 






Komentar

Postingan Populer