Wardah eyeshadow seri G dan B


Holaaaaa .
Udahh lama ga ngeblog ,padahal ada printilan printilan kosmetik yang menunggu untuk direview.
Im in a bad mood lady entah mengapa and i hate this feeling .
Okaii cukup curhat geje saya ,ayoo kita balik to the main topik hehehe.
Ini adalah salah dua koleksi saya dari brand wardah line eyeshadow .
As u know saya sudah mencoba bermacam macam produk eyeshadow lokal (pixy,sariayu,caring )
Dan rasanya kurang afdol kalo belum nyobain yang dari line wardah ini .
Penentuan judul pada eyeshadow wardah diberi nama dengan mengunakan seri .
Agar lebih mudah dicari dan diingat mungkin.
Dan koleksi yang saya punya adalah seri G dan seri B.

Packaging.


Cukup elegan dan berkelas ..
Terbuat dari plastik berwarna silver 
Ketika dibuka terdapat mirror dan aplikator .
Aduuuh saya ga ngerti apa guna kaca seutet yang kadang selalu ada di beberapa kosmetik lokal (karna kalo untuk touch up eyeshadow rada sudah juga dikaca sekecil itu )
Dan kalo soal aplikasi ini lumayan kepake lah dari pada aplikator bawaan eyeshadow sariayu.
Netto kemasan 4,2gr

Seri G .


Seri g ini gradasi warna dasar coklat .
Alasan saya beli seri ini karna saya lagi cari eyeshadow warna basic pure coklat yang matte ga bershimering.
Dan pilihan saya jatuh pada wardah seri g ini.
Kalo soal warna sih untuk yang coklat (coklat susu ) ,warnaya cukup pigmented sekali oles udah keluar cuma untuk dua warna lainya harus di apply dengan eyeshadow base dulu .
Kalo soal daya tahan sih aga kurang ya ,saya pernah coba tanpa base dan setelah dua jam bubar jalan ilang tidak berbekas .
Kalo pake base yaa bisa lah tahan sampai 6jam.
Yang saya suka produk ini multifungsi loh beauty ,maksutnya selain sebagai eyeshadow warna dari seri ini bisa juga dijadikan shading .
Jadi kalo pengen belajar shading bisa banget pake produk ini .
Over all ini cocok untuk make up with no make up look ,or buat para beauty yang pengen bermakeup senatural mungkin.


Seri B.


Dan yang ini seri B beda dari seri G seri  B ini full of shimer .
Alasen beli waktu itu karna iseng aja hehehe.
Soalnya saya suka warnanya ada abu abu maron dan silver .
Shimer seri h ini lebih halus dari sariayu karna partikelnya lebih kecil .
Ini lebih pigmented dari pada seri G 
Sekali oles warna langsung keluar tanpa base sekalipun ,tapi kalo soal daya tahan hmm so so lah sama yang seri g .

By the way koleksi wardah untuk line eyeshadow ini cukup lengkap loh beauty pilihan warnanya.

Tinggal pilih deh sesuai kebutuhan dan selera para beauty .
Kalo soal harga tenang brand lokal pasti terjangkau .
Yaitu 35-40k .
Dan yang pasti dijamin halal hehehe sesuai jargon produk wardah ini .
Nilai keseluruhan 7/10 







Komentar

  1. eyeshadow base-nya pake merk apa? Nice review, by the way. :)

    BalasHapus
  2. review nya bagus, eyeshadow yang seri g juga bagus, aq suka banget eyeshadow yg tanpa shimmer, mungkin kapan kapan bisa dicoba

    BalasHapus
  3. review nya bagus, eyeshadow yang seri g juga bagus, aq suka banget eyeshadow yg tanpa shimmer, mungkin kapan kapan bisa dicoba

    BalasHapus
  4. @ratna : thank , ayoo dicoba ini bisa dupake untuk shadung hidung juga

    BalasHapus
  5. Dua-dua nya bagus. Tapi itu yang seri B yang warna burgundy (?) nya cakep banget >.<

    kok jadi pengen ya :D


    itsfazluna.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Iyaa jatohnya aga Marron dikit warnanya ga full burgundy coz saya rasa aga kurang ungu...ayo dicoba warnanya bagus loh .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer