Fanbo blush on - 01



Ini adalah produk terakhir dari haul wist list produk lokal saya.
Yaiii akhirnya saya dapet juga produk ini setelah lama penasaran akibat baca review di berbagai blog soal blush on terbaru fanbo.
Sayangnya saya cuma dapet beli satu padahal saya kan pengen dua duanya huhuhuhu (uang ga cukup ).
Akhirnya saya memutuskan untuk beli yang no 01 saja setelah bingung pilih shade yang mana antara no 01 dan no 02.



Saya sangat senang karna sekarang make up lokal sedang naik daun dan berinovasi memperbaharui packaging sesuai dengan zaman .
Ya contohnya brand fanbo ini beauty.
Cobaa bilang saya apa yang ada di dalam benak para beauty bila mendengar  merk fanbo :
Jawab : merk bedak nenek-nenek jadul hehehehehe .
Saya juga gitu soalnya ,saya ogah banget pake make up dari brand fanbo (so soan banyak duit hhehe )
Alesan lainya karna  fanbo produk jadul yang kemasanya ga kalah jadul alias ga menarik hati untuk dibeli .
Padahal kualitas produk ini bagus loh (malah ada line profesionalnya untuk para make up artis ).
Ya inti dari semuanya adalah karna kemasannya kurang menarik yang kadang membuat orang enggan untuk beli.
Bagusnya brand fanbo mulai ngeh akan hal ini maka mereka mulai berinovasi dengan produk baru dengan mempackaging kemasan sesuai dengan minat konsumen  (biar kekinian ).
Salah satunya dengan meluncurkan blush on seri terbaru'nya ini.


Gilaaa bagus banget kemasan blush on terbarunya  fanbo jauh banget dari brand image fanbo yang jadul .
Ini sih jauh dari ekspetasi saya banget soal kemasanya ,kalo bahasa gaulnya sih sangat kekinian (girly dan mirip mirip packaging brand korea ).
Ga nyangka deh kalo ini beand fanbo .
Dua jempol buat fanbo soal packaging produk ini ,apalagi warnaya pink yanh merupakan warna favorit saya sepanjang masa ditambah ornamen lace putih yang mempermanis produk ini .
Btw ini ga ada kaca tambahan dalam produk hanya dilengkapi brush aplikator bawaan saja dan kayanya menyelipkan kaca dalam kemasan kalo cuma seutet ga perlu deh,lagian aga susah juga sih ngaca di kaca yang super mini .
Jadi ya mending ga usah ada kaca sekalian aja .


kalo soal kualitas  brush bawaan ya standar lah ,standar produk lokal ..
Tapi masih bisa kepake buat ngangkat blush on dari pan .
Netto 5gr jadi ga makan tempat kalo di taro di pouce make up


Tekstur'nya lembut banget dan sangat mudah diaplikasikan selain itu warna yang di hasilkan juga bagus banget jatohnya sangat natural .
Blush on ini bershimer ,tapi shimernya sangat kecil dan halus banget jadi ngebuat rona pipi lebih segar dan sehat.
Dan juga gampang di blendm,warnanya gampang keluar dengan sekali swach saja .
Ketika di apply blush on ini aga powdering tapi ga ganggu beauty .

Alasan saya pilih shade 01 ini karna recomen dari beberapa beauty blog yang saya baca.
serius warna blush on 01 fanbo ini jatohnya bagus banget di pipi ,seri warna 01 ini juga cocok di semua tone warna kulit .
Beauty mau tau harganya berapa ini ?
Harganya hanya 30k saja.
Murah banget kan dan ini totaly recomended buat para beauty yang cari blush on murah dengan kualitas bagus cocok lah buat beauty bloger dengan budget terbatas macam saya hehe.

Nilai untuk fanbo blush on 01 ini adalah : 8/10
 
Cukup senang dengan brand fanbo yang berinovasi dengan produk baru dan memperbaharui packaginya .
Jadi ga sabar nunggu fanbo ngeluarin produk apa lagi .
Yeeesss setelah ngehaul beberapa produk lokal saya yakin sekarang buat pake make up merk lokal lagi.
Seengaknya produk lokal masih jelas keamananya dari pada produk kw/palsu .
Iyaaa ga beauty ?



Komentar

Postingan Populer