Oriflame geordani gold age defying foundation


Haii dear :
Meet my fav foundation ❤️
Yeess beauty ini adalah satu satunya foundation yang saya punya dan merupakan HG foundation saya.
Salah satu produk andalan saya ini datang dari line oriflame yaitu seri geordani gold .
Seperti saya bilang tadi saya hanya punya satu foundation ,saya ga pernah tuh stok foundation banyak banyak (karna saya bukan mua hehehe )
Dan juga kan foundation itu jarang saya pakai untuk base makeup saya lebih suka pakai bb cream .

Walaupun jarang dipakai tapi saya tetep butuh foundation untuk daya cover yang lebih nampol .
Maka pilihan saya jatoh pada oriflame geordani gold  age defying foundation ini .
Saya sih beropini untuk foundation or base makeup kalo ada budget lebih ,mending beli yang aga mahal aja .
Karna base makeup kan dasar makeup kita kalo base/alas 'nya bagus kita pakai make up semisal (eyeshadow,blush on ,lipstik ) yang biasa aja hasilnya tetep bagus.

Alasan saya memilih beli dari brand oriflame ini karna ,line geordani gold merupakan line termahal di oriflame yang kwalitas produknya udah ga usah ditanya lagi .

Dan juga karna seri ini ada fungsi white tufle nya ,yang membuat hasil akhir yang glowing banget di kulit .
Serta karna kandungan age defying atau bisa di bilang sebagai anti aging yang membantu menyamarkan kerutan kerutan halus pada wajah hingga membuat wajah tampak awet muda .
Dan memang produk ini worth it banget loh beauty setelah pengapliksasian di muka saya ,muka saya lebih glowing bahkan ketika dihapus sekalipun efek'nya masih terlihat .

Packaging :
packaging terbuat dari kaca jadi kita bisa lihat bila foundation ini sudah akan habis aplikatornya mengunakan pump yang bisa dikunci karna ini ga ada tutup pelindungnya .

Tinggal pencet dan foundation akan keluar secara otomatis dali mulut corong pump .
Mulut pump ini kecil jadi ga usah takut kalo isinya bakalan bleber kebanyakan.
Net :30ml

Ini isinya cukup banyak beauty dan sangat awet karna hanya perlu kira kira 2x pump sebesar biji kacang hijau bisa untuk mengcover all over face and neck.

Shade warna yang saya punya adalah porceline (ada 3 shade pilihan warna ) .

Sebenernya sih ini aga keputihan di muka saya tapi seperti biasa masih bisa diakali dengan setting bedak yang warnanya lebih gelap saja.



Ini liquid foundation ya beauty ,tapi texturrnya juga ga terlalu encer .


Daya covernya juga bagus redness jerawat bahkan kantung mata saya bisa tertutupi dengan baik .
Kalo soal daya tahan di kulit saya yang kombinasi ini bertahan hingga 6-8jam dengan mengunakan primes terlebih dahulu.
Paling nge bold di daerah t-zone saja karna berminyak.

Kalo pengaplikasian bisa mengunakan jari .
Tapi saya biasanya mengunakan foundation brush untuk pengalikasiannya karna lebih gampang dan efisien .
Foundation brush saya ,saya beli dari oriflame juga .
So far ini dapat mengangkat/meratakan foundation dengan baik .
Apalagi foundation yang berbentuk liquid.
Harganya 60k.




Nilai dari produk ini adalah 9/10.
Karna saya memang cukup puas dengan foundation ini.
Harganya memang aga mahal aduh lupa saya yang jelas almost 250k or less 
Tapi ini worth it banget .
Kalo habis saya nampaknya bakalan beli lagi deh ,soalnya udah pw pake foundation ini dan juga aga males nyari/coba coba foundation merk lain .
Yaaa semoga aja ada diskon hehehehe.


Jadi saya bisa repuchace lagi .




Komentar

Postingan Populer