Oriflame pure nature purifying corrective stick

Jerawaaatt.
Yooo masalah muka yang bikit bete ,
Yaaap muka saya sih bukan muka yang jerawatan ,biasanya saya jerawatan kalo males cuci muka abis makeup dan kalo lagi pms aja .
Tapi bukan berarti jerawat ga bisa tumbuh subur dimuka saya ya beauty karna saya kalo udah nonggol jerawat ilangnya susah alias bandel banget deh.
Dulu entah mengapa saya sempat jerawatan aga parah maksutnya ada tiga jerawat langsung nongol di muka saya tepatnya di pipi .
Belum ilang udah nongol lagi argggg and sampai sekarang so jerawat kurang ajar iti ninggalin spot berupa bintik hitam di muka yang sampai sekarang belum hilang .
Waktu jerawatan rasanya gemes banget deh ,pake bedak jadi aneh pake makeup apalagi .
Mulailah pencarian saya akan obat pengusir jerawat ,untuk mengatasi masalah jerawat musiman saya ,karna percaya deh muka berjerawat itu its abig no no .
Malah ada yang sampai konsul ke dokter or pusat kecantikan segala 
Kalo saya sih ga sampai konsul karna ga ada biayaa hahahay .
Makanya saya berharap banget sama beberapa produk yang dijual bebas dipasaran untuk mengatasi jerawat (tentunya dengan harga yang masih masuk akal di kantong saya beauty )

Kayanya bakalan saya bahas di sub terpisah deh soal curhatan saya mengenai jerawat dan beberapa produk yang sempet saya coba untuk nyembuhin jerawat nakal di muka saya.


Okaaaii salah satunya produk ini :
Sebenernya ini saya beli karna saya sudah give up aliasa udah males karna saya mengharapkan hasil instan secepat cabe (dan ternyata produk kaya gitu ga ada ).

Oh yaaa alesan lain karna ternyata the body shop tree tea oil saya tidak bekerja se max harganya .

Iseng saya liat katalog oriflame (saya inget kalo ga salah oriflame punya series untuk masalah jerawat diluar line make up yaitu produk skin care )
Sebenarnya ada beberapa produk tapi ga saya beli semua ,saya cuma beli sebiji produk yang bernama aga panjang yaitu oriflame pure nature  tree tea & rosemary purifying corrective stick ( buaaggghhh panjang bener namanya ternyata ) :



Packagingnya rada unik karna dibentuk menyerupai lipstik pada umumnya .
Terbuat dari plastik berwarna hijau muda pastel (line pure natural warna dasar kemasananya warna hijau muda ) .
Dengan netto : 4 gr.



Ini setelah dibuka , oh yaaa pasti banyak yang heran ko ada dua shade warna di produk ini .
Sini saya jelasin ,produk ini adalah produk multifungsi or biasa disebut two in one produk .
Yaappppp one side yang warnaya hijau adalah obat jerawat dan yang berwarna beige ini bisa digunakan sebagai concealer untuk menutupi spot jerawat .



Produk ini keduanya bertexture cream.

Saya cukup puas sih dengan produk ini over all karna memang ini worth it alias ampuh dikulit muka saya kalo lagi jerawatan .
Biasanya saya pakai kalo ada jerawat baru nongol alias masih fresh di muka langsung deh saya oles di muka tepatnya pada jerawat itu secara langsung ,olesin yang yang green size (saya biasa pakai ketika malem jadi muka saya cemong cemong gitu ).
Kalo dipakai secara teratur dan pada jerawat baru ini lumayan ngempesin.

Kalo yang beige size ini saya pakai sebagai concealer untuk nutup noda jerawat or hide jerawat yang nongol .
Saya pakai yang green size dulu lalu saya apply lagi di atasnya dengan yang green size lalu saya blends sebagaimana pengunaan concealer semestinya .

Produk ini di claim mengunakan bahan bahan organik loh beauty ,yaitu tea tree dan rosemary .
Saya sih percaya karna ketika dibuka tercium bau tree tea (even ga sestrong tbs ). 

Dan juga karna line oriflame adalah fav saya .

Oh ya bila digunakan sebagai concealer ini lumayan bisa mengcover noda di muka loh .
 (Yaa lumayan lah irit saya jadi ga perlu beli concealer lagi )

Kalo soal harga ,produk ini dibandrol dengan harga 65k .
Yaap harga bisa berubah karna brand oriflame kan serinh ngadain diskon .
Nilai keseluruhan produk ini 7/10

Ini selalu ada di makeup pouce saya kall saya lagi jerawatan .
Saya pakai selang seling dengan tbs tree tea oil .

Intinya mah ngusir jerawat itu harus telaten karna aga ada produk instan ngilangin jerawat even kalo kita perawatan ke dokter .




Komentar

Postingan Populer