Revlon highligthing palette peach glow

Masih inget kan ini salah satu haul saya di bulan mei .
Yuppp baru sempat saya review karna jarang saya pakai padahal dulu ini masuk wish list saya dan saya mupeng banget pengen punya .


Revlon highlighting palette .
Kalo ga salah produk ini diluncurkan bareng sma lipstik cokor stain .
Yuuu mariii kita mulai reviewnya :

Packaging : 
Packaging sih khas produk revlon ya yang berbasic hitam dan kayanya sudah menjadi ciri khas produk revlon .
(Khususnya produk blush on )


Di belakang ada keterangan mengenai produk .
Untuk 
Revlon highlighting pallet ini saya paling suka bentukya full pan palette tanpa brush aplikasi (horaii isinya banyak ) 
Berat kemasan 7.5gr .

Revlon highlighting palette ini berisi satu pan besar yang terdapat lima warna highlighting yang berbeda beda .
Shade yang say punya adalah peach glow (saya ga tau ada beberapa pilihan shade warna tepatnya yang jelas pilihan ketika di counter ada dua yaitu peach glow dan aduuh saya lupa yang pasti gradasi warnanya pink rose gitu )


Masih kelihatan kan swachnya ?.
Revlon highlighting palette ini shimering ya beauty tapi ga lebay karna butiran shimernya bener bener halus .

Dan ini swach bila semua warnanya dicampur alias di bleand .

Kadang saya bingung beauty ini sebenarnya highlighting apa blush on ya ??
Ahh tapi sudahlah yang pasti saya cukup puas dengan produk yang dibandrol kurang lebih dengan harga 109k .
Nilai produk ini 8/10 .

Ohh ya beauty berikut sedikit panduan cara pengaplikasinya yang saya dapat dari revlon .





Komentar

Postingan Populer