Etude house face color corset #5 tight shading corset

Hoii hoii .
Produk terakhir bari blogsale yang saya beli adalah etude house face color corset  .untuk mempermudah saya singkat saja jadi fcc yaa beauty .

Ini walaupun bukan produk baru tapi kondisinya masih banyak n bagus (seperti keterangan seller masih 95% )


Keterangan produk dibalik kemasan berbentuk bulat yang berupa single pan tanpa kaca dan aplikator .
Di plastik kemasan ada emblem gambar pengait korset (sesuai judul pake embel embel corset ) yang cukup simple tapi tetap terlihat ciri khas produk etude house.
Ketika dibuka pada kemasan terlihat ornamen yang menurut saya sangat girly banget beauty .

Oh yaa sedikit cerita tentang produk ini ,saya sempet googling ternyata ternyata produk etude color corset ini banyak macemnya loh malah ada yang berfungsi sebagai highlighting .
Jadi nampaknya ini line etude untuk controul face .

Nah yang saya beli karna diblogsale tidak ada pilihan lain adalah seri #5 yang berfungsi sebagi shading .
Kalo dilihat dari web produk seri #5 ini merupakan seri dengan shade warna tergelap .

Alasan saya beli produk ini di blogsale mba rani ya karna harganya yang murah (saya beli hanya 45k ) dan memang saya ingin belajar mengshading wajah (saya punya produk sejenis dari makeover ).



Swach warna #5 ini walaupun merupakan shide warna tergelap saya rasa belum begitu nampol beauty (dibanding produk makeover or yang sejenis ) 
Mungkin karna orang korea dasarnya pada putih putih warna ini sudah mereka anggap paling tua .
Bisa dilihat di jari saya warnanya coklat muda .
Texturenya powdering tapi ga lebay dan juga cukup pigmented (sekali usap warna bisa langsung kelihatan )

Bagi saya ketika saya coba pengaplikasian ke wajah ini cukup membantu karna shade warnaya yg tidak terlalu pekat memudahkan saya untuk membaurnya ketika melakukan shading wajag dengan angled brush (kalo pakai yang makeover saya harus hati hati karna  bila tidak rapih ngebaur wajah saya namapak cemong )
Jadi jangan takut kalo shading ketebelan yang ngebuat hasil akhirnya terlalu tegas hingga jatohnya ga natural .
Kalo pake etude fcc ini kita bisa sesuaikan (kalo kurang tinggal ditambah layer shadingnya ) .


Okaaiii kayanya saya ga usah panjang lebar lagi mengenai produk ini .
Nilai keselurahan. 7/10 

Yoooo mari kita belajar mengshading muka beauty lovers .






Komentar

Postingan Populer