Amaranthine baked face powder

Haii beauty.
Hmmm hari ini saya pergi ke ramasinta ,itu loh toko kosmetik di bdg dibelakang IP.
Toko ini ga sekomplit mahmud sih tapi ya lumayan lah soalnya kalo mu mahmud harus jalan lagi dan lumayan jauh apalagi kalo mau bayar kasir beuuh antrinya lama kaya antri sembako.
Niat awal sih saya mau beli eyeshadow bleanding brush .
Akhirnya saya dapet bleanding brush merk bobby brown (yesss tentu saja itu yg kw ) .
Seharga 35000 (kw tp ko mahal ya ?).
Soalnya adanya cuma itu ,yasud saya malas jadi saya beli saja ,lagian saya juga belum mahir pake eyeshadow lumayan lah buat ngerapihin dan belajar bleanding .

Hallah ko jadi cerita tentang brush sih intinya setelah beli bleanding brush rencana saya untuk pulang saya urungkan .entah mengapa setelah ba bilang "mau cari apa lagi "
Saya berasa kesihir pengen belanja lagi (maybe karna pada waktu itu saya bawa duit lebih jadi kabita kali yah pengen belanja makeup )
Ok next time saya bakalan bawa duit pas .
Niat awal sih cuma iseng nanya bedak bronze ,ehh terdamparlah saya di counter Nyx ada yang saya taksir nih tapi mahill harganya hampir 200k ,(btw lipcream di ramasinta harganya lebih murah dark counter loh dan lengkap di sini lipcream harganya 104 )
Nah saya dikasih alternative lain untuk bronze powder dari merk lokal yaitu brand amaranthine.
Ya biasa lah akal akalan BA saya dianjurkan untuk beli baked face powder yang di claim sebagai bronze padahal ini shimering powder (dikibulin saya ).
Mau lihat penampakan haul kecelakaan saya .

Merk amaranthine sendiri bukan merk asing buat saya karna saya punya bedak taburnya .

Kalo soal packaging sih lumayan bagus buat brand lokal (bedak taburnya tutupnya menyerupai kuba masjid )
Yang saya suka dari produk ini memang mereka  niat buat packaging yang menarik (biasanya brand lokal kalo soal packaging asal asalan )
Terbuat dari full plastik mika transparan kokoh jadi kita bisa lihat isi dan warna produk.
Oh ya plastik mikanya dibentuk dengan sedemikian rupa jadi sepintas kita bisa lihat embos bintang di atas baked powder.

Di dalam dus di claim bahwa baken powder ini tidak menimbulkan komedo dan cocok untuk semua jenis kulit .
Face powder ini diformulasikan dengan teknologi "baked process "yaitu pemanggangan selama 72jam hingga menghasilkan powder yang hygienis dan tahan lama.

Shade yang saya punya adalah crystal clear powder.
Di taster sih ada 3 shade yang saya coba dan saya rasa ini adalah shade warna yang paling masuk akal.

Warna produknya bagus ya beauty kaya kue heehheehe .
Shimering powder yang di claim oleh BA sotoy sebagai Bronze dan saya lebih sotoy karna beli huhuhu 😔😭
Sebenernya sih bagus ya warnanya (ini cocok banget but yang berkulit tan kaya saya )
Tapi gliter shimer'nya kurang halus dan terlalu besar menurut saya (perbandingan dengan sariayu shimering powder )
See beauty shimeringnya to much kan ?? 
Tapi soal shimering sih menurut saya selera orang ya ,kalo beauty sukanya yang blink blink pasti suka dengan produk ini .
Kalo saya pribadi sih yaaa begitulah ,
Sebenernya kurang sreg tapi karna terlanjur beli ya berusaha untuk sukaa .

Jadi niat nya ini bakalan jadi pengganti alternative sariayu shimering powder saya .
Saya sudah coba di muka saya pada bagian tertentu saja bukan full face dan hasilnya cukup lumayan (ya gimana lagi sudah kadung di beli ya harus di pakai )
Kalo soal harga lumayan mahal yaitu 117k kalo ga salah pokonya diatas 100 dan karna di ramasinta produk ini di diskon 15%jadi 80k sekian ,aduuuh maafkan beauty saya lupa fix harganya yang jelas diantara 80-90k.

Intinya nasi sudah jadi bubur jadi ini bakalan saya pakai bergantian dengan sariayu shimering powder saya .
Kalo soal beli lagi apa engga kalo ini sudah abis kayanya ga deh beauty saya mau beli merk lain nyx misalnya itu juga kalo ada duit hehehe.
Pokonya jangan tertipu rayuan maut BA dan terjerumus kesotoyan'nya 
Waspadalah waspadalah .











Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer