Eyeshadow loreal paris color riche in smokey infiniment bronze

Seperti janji saya saya bakalan review haul yang saya beli di looxmarket.

Ini dia eyeshadow yang saya beli dengan harga yang sangat murah yaitu 30k .
Lucky me !! 
Karna harga aslinya pasti mahal .
Eyeshadow palette ini koleksi dari
Loreal color riche dan yang saya punya adalah seri smoky infiniment bronze.
Yang domiansi warna'nya brown dan gold.


packaging terbuat dari pelastik hitam sebagai alas pan dan gold sebagai penutup .
Plastiknya sangat ringan tapi tidak ringkih,walaupun dari plastik tapi kemasanya menurut saya sangat elegan .
Cara bukanya tinggal tarik pengait di bagian bawah eyeshadow.

Di bawah kemasan ada tutorial penggunaanya untuk menghasilkan riasan smoky eyes yang ciamik😄.


Warna infiniment bronzen menurut saya perpaduan gradasi brown dan gold di dalam pan ada empat warna dan warna'nya cantik banget elegan dan terkesan warna mahal sesuai lah dengan brand loreal paris.
warna'nya picmented ,sekali oles langsung cetar walaupun tanpa base.
Teksture eyeshadow ini shimering tapi ga selebay sariayu.
Dan walaupun powdering tapi ga too much .
Sesuailah dengan kualitas nama brand loreal .

Eyeshadow ini termasuk aplikator bawaan di dalam kemasanya .
Dan yang kebetulan aplikator bawaanya kepake .saya kurang paham ya beauty tentang aplikator bawaan yang bagus dan yang tidak tapi as long bisa mengangkat warna dari pan dan strukturnya tidak kasar ketika di aplikasikan di kelopak mata,saya sudah cukup puas .
Dan saya rasa kalo apikator bawaan bagus bakalan jadi lebih praktis .
Duhh ko kayanya review saya positif semua tentang produk ini ya beauty.
Tapi beneran baru kali ini saya puas banget banget dengan produk eyeshadow.
Terlepas dari saya beli dengan harga jauh lebih murah dari harga retail di pasaran yaa 😄
Itu sih rezeki anak sholeha hahahaha.
Anyhoww ada yang tau harga aslinya beauty let me know yaa .









Komentar

Postingan Populer