Max factor creme powder


Ini juga termasuk salah dua dari haul kecelakaan saya .
Yesss setelah ke khilafan saya dengan amaranthine baked powder saya kembali ke meja nyx untuk bayar dan lagi lagi saya iseng liat liat .
Dengan nanyain jumbo pencil eyeliner nyx yang milk yang ternyata harganya mahil (98k )
kayanya para beauty bosen yah saya selalu menyebut kata mahal hahahaha (maafkan saya kan beauty bloger kere dan kurang modal jadi segala sesuatu berasa mahal untuk saya hehehe )
di dalam rak yang sama mata saya tertuju pada bedak max factor ini .
Dulu saya pernah baca di blognya racun warna warni soal produk ini sempat pengen punya juga tapi baru kesampaina punya sekarang .
Harganya 70k tapi saya dapet diskon 20% jadi saya hanya bayar 54k
Alesan diskon ini yang membuat saya tergiur beli.
Akhirnya bungkuss saya bawa pulang si max factor creme puff.

Namanya creme puff tapi bedak ini aslinya ga berbentuk creme sama sekali .
Bentuknya padet.
Shade yang saya punya adalah translucent 05.
Saya sempat baca review bedak ini katanya mempunyai pilihan shade yang banyak.
Saya ga tau shade ini pas apa ga di saya karna pilihan shade warna yang ada di toko ramasinta cuma dikit jadi diantara pilihan shade yang ada shade ini yang paling masuk akal di kulit saya.
Sebenernya alesan saya untuk beli bedak padat non foundation lagi adalah untuk antisipasi bila bedak wet n wild saya habis jadi saya sudah punya gantinya .
Saya butuh bedak padat yang non foundation untuk meng set bb cream or foundation saya .
Kalo soal kemasan saya sih suka produk make up yang berwarna dasar hitam karna terlihat mahal dan memang merk brand luar almostly warna basic makeupnya hitam.
Terbuat dari plastik yang tipis dan aga ringkih ya materinya .
Oh ya tutupnya itu ga kuat maksutnya tutup kemasanya tuh asli cuma nempel aja dan tinggal tarik langsung copot (jadi aga takut kalo dibawa dalam makeup pouce takut jatoh trus pecah )jadi kalo mau dibawa dalam makeup pouce kayanya harus dikaretin ya biar ga copot tutupnya.
Ini ga ada kacanya ya beauty jadi packagingnya adalah bedak tabur yang dipadatkan dalam pan yang tutup plastik hitam.
Inti dari bedak ini adalah bedak  tabur non foundation yang dipadetin .
Biar lebih gampang buat dibayangin mungkin para beauty bisa bayangin bedak tabur marck yang dipadetin ya seperti inilah gambaran kasarnya
 
Sebenernya ini termasuk sponge ya tapi masyaallah sponge'nya jelek banget aslinya sumpah .
Dan udah saya buang soalanya parah banget kalo mba arum di racun warna warni bilang kaya sponge bh saya malah bilang ini kaya sponge kasur busa yang kasar dan tipis banget .
Asli jelek banget untuk kelas brand makeup dari luar.
Ok sponge ga kepake lalu gimana dengan coverage .
Kalo menurut saya sih lumayan ya saya cukup puas dengan daya covernya cuma wanginya itu loh ga nahan .
Too strong banget mending kalo enak ini malah kaya bedak nenek nenek gimana yah sejenis bedak fanbo gloria atau bedak viva gitulah .
Ga nahan baunya dan lil bit ganggu tapi lama kelamaan hilang sih kalo di apply .
Tapi daya tahan oilnya lumayan loh .
Btw ada produk oriflame yang bentuknya hampir mirip dengan produk ini loh dari jenis dan packagingnya saya lupa namanya apa tapi dulu saya pernah punya tapi saya hibakan karna shade warnanya aneh padahal yang saya pilih adalah yang light .

Karna saya bakalan pakai selang seling dengan bedak wet and wild sejenis ya lumayan lah menurut saya walaun wet n wild lebih bagus dan lebih mahal dikit.
Jadi kayanya bedak ini bakalan kepake banget mungkin saya tinggal membiasakan diri dengan baunya saja yang ondee mandeee itu saja hehehehe.



Komentar

Postingan Populer