Loreal color riche festival de cannes lipstik

Cannes film festival adalah salah satu festival bergengsi selain oscar tentunya.
Loreal paris sebagai salah satu brand official make up artist mengeluarkan salah satu koleksinya yang terinspirasi dari cannes festival dalam bentuk lipstik.
Lucky me saya punya salah dua koleksi warnanya.
Yeep ini adalah haul di looxmarket yang saya dapat dengan harga yang sangat murah sekali (100k for 2pcs ).


I love the box pachaging because its so cannes festival (ada logo cannes)
Sangat elegan dan terlihat mahal .
Di box juga tertera keterangan bahwa color riche ini mempunyai intense color nourishing care lip color.

The packaging .
Gold packaging always make a produk look luxury .
Walaupun terbuat dari plastik tapi kesan mewahnya tetep terlihat dan yang paling yang saya suka adalah tutup pengaitnya yang kokoh jadi ga gampang copot tutupnya.

(Ada pengait kotak ditengah-tengah pembatas diatara tutup dan kemasan )

Maaf ya beauty saya kurang pandai soal mendeskrepsikan packaging.
 Btw saya punya dua shade let cek it out

P405 - A list pink .


Shade pertama yang saya bakalan review adalh a list pink .
Pink nya bagus banget menurut saya dalam artian bukan pink pucat yang hanya bisa dipakai oleh kulit tone putih saja.
Karna untuk tan kulit saya yang coklat ini masih masuk.
Oh ya ini a lil bit glosy lipstik dengan sedikit shimer .

CR 403 crimson carpet




Yang kedua adalah crimson carpet .
Mungkin pemilihan warna dan namanya terinspirasi dari red carpet kali yaa hehehe (sotoy )
Tapi merahnya ga terlalu gonjreng banget masih bisa di pakai untuk daily look 
Cocol banget nih buat yang pengen pakai red look tapi ga to much .
Sama seperti shade sebelumnya lipstik ini a lil bit glosy and bershimer 

Soal daya tahan 2-3jam beauty .
Menurut pengalaman saya sih awal awal memang nampak shimernya (blink blink movie start )
Tapi lama kelamaan shimernya aga memudar .
 Ini adalah lipstik pertama saya dari brand loreal paris .

wanna fell like a movie start in cannes festival just use  this .




Komentar

Postingan Populer