Haul juni


Bisa dibilang haul bulan ini adalah haul rezeki nomplok .
Kenapa eh kenapa ?
Karena eh karena
 Saya bisa dapet barang bagus dengan harga yang murcee murah sekali 
Yess 3 item dari loreal itu saya beli cuma seharga 130k 😁🙏
Senang senang senang
Pasti pada penasaran saya dapet barang loreal ko harganya bisa murah banget ?.
Gini nih ceritanya
Saya adalah followers dari accn twtr looxperia nah di tiap bulan ada program loox market dimana kita bisa jual barang barang apa saja (biasanya sih makeup skin care and fashion )
Barang yang di jual ada yg kondisinya pl or new biasanya dikasih keterangan sama seller mengenai barang yang mereka jual .
Saya sebenarnya ikut gabung sebagai seller di sana karna saya berencana menjual lipstain revlon dan body mist tbs siapa tau ada yg minat beli ,bilo indak ado yo indak apo apo 😃
Niat awal sebagai seller berubah menjadi buyer ketika liat tl looxperimet .
Saya liat ada yg jual eyeshadow loreal seharga 30 rebong dong .
Eyeshadow ini dijual seharga 30k sodara sodara sebangsa dan tanah air .
Padahal klo di counter saya yakin harganya pasti mahal .
Langsung deh saya mention sang seller sebut saja namanya mbak sari untuk menanyakan apa masih ada or ga ?
Berhubung liat harganya siapa sih yang ga ngiler .
Sebenernya saya juga order bedak bourjois seharga 80k ke seller ini tapi apa daya belum beruntung bedaknya udah sold .
Sambil nunggu jawaban soal eyeshadow ternyata sang seller upload barang dagangan lagi dengan harga yang miring pula .
Ini dujual seharga 100k for 2pcs yang artinya harganya 50k for each other.
Hadoowww iman ku tergoda karna saya belum pernah punya tuh lipstik dari loreal mana harganya yang murah.
Yes a lipstik is never enough for woman .
Hehehhehee.

Total belanja saya 130 k + 19 k biaya ongkir.
Kenapa ongkirnya mahal soalnya saya pakai yang yes alias yang sehari sampai dari pada yg reg yang 10rebong yang bisa makan 2-3hr ,bikin hati tak tenang menanti paket (damn i hate the feeling when i waiting some packet comes to my home ).
Sellernya humble trus fast respon jadi so far ga ada masalah .
Semoga dia jual barang murah lagi aaminn hahahha.
Estimasi sampai sih tgl 7 karna kirim tgl 6 juni .
So here i am.
Menunggu paket dengan harap harap cemas semoga mamang jne asap anterinnya .
Kalo sudah sampai pasti saya kabarin beauty sekalian review 😁😍😘

Bye bye






Komentar

Postingan Populer