Sleek i-Divine original palette


Perkenalan saya dengan sleek eyeshadow pallet itu berawal dari hobi saya surfing di beberapa beauty blog . 
Asalnya cuma baca sekilas saja karna saya tidak ada rencana beli mengingat harus dibeli secara online dan saya juga ga tau harus pesan di ol shop mana .
Sudah bukan rahasia lagi kalo lebih suka berbelanja makeup di rekuten qoo10.
Karna lebih gampang pembayaranya dan bisa bayar pakai credit card hehehehe .
Ketika saya iseng cek qoo10 ternyata salah satu seller bernama perfect beauty sedang mengadakan time sale produk ini dari harga 185k jadi 128k .
Huaaaa saya langsung deh order ,dan seri yang saya pilih adalah  i divine original palette.
Karna kombinasi warna yang cantik dan saya belum punya koleksi warna ini jadi dari pada saya beli eyeshadow satuan lebih baik beli yang berbentuk palette karna terhitung jatohnya lebih murah.

 

Setelah galau memilih seri apa yang saya beli dan berberkal membaca beberapa review para beauty bloger akhirnya saya putuskan memilih sleek i divine original pallete karna saya belum punya shade warna eyeshadow yg ada di palette ini di koleksi eyeshadow saya.

Di belakang dus ada sedikit tutorial penggunaan eyeshadow pallet 

Hire there are inside the box .
Packaging' hampir sama dengan packaging sleek blush on yang pernah saya review sebelumnya. (Embos nama dan warna ).
Jadi ga usah panjang lebar jelasin lagi ya beauty yang jelas i always love black packaging for make up stuff.


Over all saya suka packagingnya cuma sipengait untuk membuka palette aga keras ( i means kalo kita mau buka harus pakai sedikit tenaga ).
Penasaran kan gimana palette sleek yang sudah terkenal diantara para beauty bloger .
Ok let open it .

Ini dia kumpulan warna'nya 
Sleek palette ini terdiri dari 12 pilihan warna yang menurut saya merupakan basic warna eyeshadow untuk para pemula .
 so bagi kamu yang baru belajar make up dan sedang mencari palette warna dasar ini bisa jadi salah satu pilihan.

Hampir semuanya bershimer ,cuma satu warna yang matte yaitu black cab .u
Diameter  lingkaran pan eyeshadow kira kira sebesar uang koin 50rupiah .
Setipa shade warna di pan sleek i divene original palette ada namanya loh beauty.
Bisa dilihat di pembatas pelastik mika putih.
Yang saya suka dari palette ini adalah tersedianya kaca aplikator yang besar dan lebar sesuai kemasan 
(Sukkaaa jadi tambah puas kalo ngaca )
 Dan juga termasuk aplikator bawaan yang menurut saya kualitasnya bagus ,karna so far bisa mengangkat warna eyeshadow dari pan ketika di aply di kelopak mata.


Balik lagi soal shade alias warna berikut close up warna sleek i divine original palette (sory warnaya ada sebagian a jelas karna cahaya )


warna'nya cukup pigmented tapi memang disarankan untuk menggunakan  eye base sebelumnya .

As u can see warnaya shimering dan butiran shinmer'nya lumayan besar kalo dibanding dengan eyeshadow lokal sariayu shimer sariayu lebih halus 
Dari pada ini .

Jadi harus aga tricky kalo pakai eyeshadow ini .
Ini pendapat pribadi saya loh jadi bukan hal yang baku karna soal shimering itu adalah selera .
Yaapp pokonya saya senang punya salah salah satu koleksi sleek ini .

Kalo ada diskon lagi saya mau nambah koleksi sleek eyeshadow palette yang bad gilrs .
Tapi saya juga pengen coba dari merk lain yang belinya ga harus online .
Kalo soal palette eyeshadow saya sekarang lagi ngincer nyx .
Kalo para beauty lagi galau soal milih palette eyeshadow dengan harga terjangkau dan kualitas yang lumayan bagus dari brand luar saya recomendasikan dari brand sleek ini .












Komentar

Postingan Populer