The body shop tea tree pore minimiser

Masalah di muka saya adalah i have a huge big pore in my face .
Yesss pori pori muka saya besar beauty.
Sampai desperado saya .
Karna bikin ga pede kalo ngaca dan bikin muka saya jelek banget saya gencar mencari produk apa yang bagus dan efektif mengecilkan pori.


Akhirnya pencarian produk pengecil pori merujuk saya pada salah satu tbs serie yaitu tea tree .
Sebenernya serie tea tree ini diformulasikan untuk masalah kulit berjerawat .
Dalam benak saya pori pori besar dapat terkontaminasi kotoran yang menyebabkan jerawat jadi masuk akal bila ini termasuk dalam serie tea tree.

Okaii akhirnya saya putuskan saya harus beli guna memperkecil pori pori muka saya yang besar apalagi didaerah hidung ( T zone ) dan under eyes .

Saya percayakan masalah pori ini ke tea tree pore minimiser dari the body shop.
Yapp ekspentasi saya selalu tinggi pada produk tbs disamaping harganya yang lumayan dan kualitas yang bagus (i addict of tbs body butter ).

Kalo soal packaging ya standar banget ya beauty (but i dont mine for it )
Warna basic hijau like all tea tree produk  dan berbentuk tube 30ml .
Oh iya bisa di lihat kan di kemasan ada tulisan mengenai kelebihan produk .
Yaitu :
Pores look smaller 
Skin feels purer
Smoothes primes 
Instantly mattifies.

Tambah mupeng saya dengan produk ini.
Ga rugi saya merogoh kocek aga dalam kalo kegunaannya kaya gini sih .

Akhirnya tiba saat saya untuk membuktikan apakah benar khasiat produk ini sesuai dengan apa yang tertera dk kemasan .
Saya buka tutup tubenya dan smell of tea tree tercium (sebenarnya saya sudah familiar dengan smellnya karna sebelumnya saya sudah punya varian tea tree yaitu tea tree oil )
Gampangnya beauty bisa bayangin bau minyak kayu putih deh soalnya smell of nya beti (beda tipis ) sama smell series tea tree.
Tutup tubenya kecil jadi kita ga usah takut isinya bleber kebanyakan kalo dituang .

Pencet kluarin isi produk tadaaa :
Bentuknya kaya cream berwarna putih gading (putih kekuningan ) aga creamy tapi tapi easy to bleand  tapi ketika di apply warnanya berubah jadi transparan di kulit .


Setelah saya pakai beberapa kalo ternyata pori saya tetap besar sodara sodara hallaah tidak sesuai pengharapan .
Saya baca review para beauty bloger tentang produk ini dan hasilnya sama ,ini tidak efisien untuk mengecilkan pori pori wajah. 
Kecewaaaa saiaahhh .
Tapi kalo untuk primes ini bagus loh jadi kayanya ini lebih cocok untuk primes karna hasilnya muka saya jadi lebih smoothes .
Dan make up lebih awet.
Jadi kayanya ini lebih pas disebut makeup produk dari pada skin care produk .
Sekarang sih saya pakai ini sebagai primes karna saya kan ga punya primes sebelumnya .
Kalo soal mengecilkan pori sih saya sudah tidak berharap banyak yaa beauty.
Tapi seengaknya ini bukan produk yang gagal dan benar benar mengecewakan saya karna saya masih bisa mengunakan  untuk hal lain dan work it. (As a primes )

Saya sih rekomendasiin kalo cari primes yang berbahan dasar natural ingeredient (tea tree ).








Komentar

  1. Hai mba, jadi produk skin care apa ya yg bagus buat pori gede? Pori gede memang bikin frustasi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii nabila,aku sekarang lagi rajin maskeran, ini lumayan membantu mengecilkan pori (pilih masker yg memang di formulasikan untuk pori besar)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer