Revlon colorstay moisture stain


Produk revlon yang lagi nge hits ini memang lagi booming  ya beauty.
Terlepas dari promosinya yang besar besaran membuat semua orang penasaran untuk mencobanya .

Produk ini termasuk dalam salah satu wish list saya yang pernah saya post bab sebelumnya.
Sebelumnya ini juga termasuk di salah satu haul saya di bulan may .
Sesuai janji saya ,saya bakalan review produk ini .


Ini dia revlon colorstay moisture stain yang saya punya .
Shade yang saya punya adalah stockholm 055


Packaging produk ini bentuknya kotak hohohoho bagus banget ya biasanya kan bulat dan menurut saya ini keren banget .
Brush aplikatornya juga berbentuk aga bulat yang meruncing di ujungnya .



Swach di tangan saya.
(Maaf saya blm sempet kasih swach di bibir karna bibir saya lagi kering banget.)

Kalo soal shade nampaknya stockholm chic ini perpaduan antara merah bata dan orange .
Nampaknya era lipstik matte sudah mulai berganti dengan stain lipstik ini bisa jadi salah satu alternative pilihan .
Karna pilihan shade warnanya banyak dan bagus bagus dan paling saya suka ini no shimering loh .
(No blink blink efect )
Walaupun awalnya glossy tapi hasil akhirnya lama lama berubah jadi matte
Serta daya tahan pigmentasinya juga bagus.
Cara pakainya gampang ,swach di bibir dan untuk mempertegas warnaya bisa di aply lagi setelah beberapa saat 
Menurut info shade yang menjadi fav di sini adalah barcelona ,jadi kayanya itu bakalan jadi my next wist lish .

Oh iya saya dapat pandun look ini dari twetter revlon indonesia .
Ini bisa jadi contekan paduan look dengan mengunakan stockholm chic colorstay.





Komentar

Postingan Populer