Dewi sri spa body mist peach delima


Pernah denger line body care dewi sri spa beauty ?.
Dewi sri spa adalah part dari marta tillar produk yang difokuskan untuk perawatan  body care .
Produknya lengkap banget loh beauty saya pernah tuh liat di counternya ga kalah deh sama tbs , i means tbs dengan kearifan lokal hehehe.
Sudah pada tau kan saya suka sekali dengan produk wewangian .


Salah satunya adalah produk ini ,yupp saya beli di lazada karna iseng hehehe.
Setelah liat liat akhirnya saya putuskan untuk order produk ini body mist varian peach delima.
Karna di beli secara online saya jelas belum tau kan wanginya seperti apa karna tidak ada testernya dan saya juga belum pernah mencium smell of produk ini . 
Jadi saya berharap semoga wanginya enak dan cocok dengen selera parfume saya.
Dan ketika barangnya datang saya langsung coba dan guest what saya suka banget .
Wanginya enak banget beauty .
Wangi peach mungkin sudah sangat familiar ya beauty tapi ini peach di combine dengan buah lokal khas indonesia yaitu delima ,kebayang kan uniknya wangi body mist ini.
Botolnya terbuat dari plastik yang kokoh dan yang saya suka produk ini full off ornamen indonesia (yess seperti semua brand martha tilaar yang mengedepankan kearifan lokal ).

Isinya banyak banget loh 250ml .
Dan wanginya itu long lasting alias tahan lama banget dan body mist ini diperkaya dengan pelembab alami sehingga lembut di kulit.



Spray bottle'nya kokoh banget ga kalah dengan brand merk luar.
Saya rasa produk dari dewi sri spa sangat inovative banget elegant dan terlihat berkelas .
Dan yang paling penting aroma dewi sri spa ini mengambil esent buah buahan lokal seperti contohnya delima dan manggis.
Kalo soal harga ini lumayan mahal harganya saya lupa sih tepatnya berapa yang jelas sekitar 150k.
Tapi ini worth to buy loh beauty jadi jangan ragu kalo mau beli .
Biasanya saya pakai sehabis mandi bergantian dengan koleksi wewangian saya yang lain.
Ahhh pokonya suka deh dengan produk body mist ini kalo habis saya mau coba yang manggis .
Seperti yang saya bilang diawal ini mungkin TBS dengan kearifan lokal indonesia .
Jadi siapa bilang brand lokal ga punya line yang bagus untuk line body care/spa .





Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Iya aku juga pake bodymist ini enak banget wanginya :)

    BalasHapus
  3. @dede : varian apa ? Iya wanginya enak n tahan lama ,mana isinya banyak lagi hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya kalem gk? Ccok buat laki2 gk ya?

      Hapus
    2. Kalo menurut saya sih cocok cocok aja soalnya ini bukan type wangi yang cewe banget

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer