Oriflame giordani gold body cream

Saya selalu suka smua produk skincare kulit.
And im addictid for it .
Ga tau kenapa saya selalu pengen kulit saya dalam keadaan lembab .makanya saya ga bisa hidup tuh klo ga ada yang namanya mousturaizer buat badan mau body butter , hand and body or body cream .
Nah salah satu haul saya bulan ini body cream geordani gold dari oriflame.

Sebenernya ini bukan barang asing buat saya sempat coba beberapa kali dari produk oriflame ,karna biasanya body cream oriflame merupakan paket dari beberapa produk wewangian (parfume ,body spray ,deodorant,body cream .


Yang paling saya suka dari produk body cream oriflame adalah packagingya yang bagus banget berberntuk menyerupai guci .
Ini cukup inovative karna biasanya di packaging dalam tube botol or jar seperti 
Body butter pada umumnya.
Dan ditutup jar ada keterangan produk .
Karna ini masuk line geordani gold maka pemilihan warna pun diselaraskan dengan semua produk line geordani yaitu gold.
Ketika dibuka sebenernya ada pembatas alumunium foil sebagai penutup kemasan tapi sudah saya buang .

Dibawah kemasan ada keterangan produk ini seperti tgl expire dan berat jenis produk yaitu 250ml (lumayan banyak isinya hehhehe ).
Kalo kertasnya ditarik kamu bisa lihat ada penjelasan how to use it dalam beberapa bahasa.(ini menandakan prdoduk ini sudah digunankan /didistribusikan di seluruh dunia.
Dan juga keterangan ingredients.
Kalo menurut saya sih body cream ini texturenya diantara body butter dan lotion maksutnya tidak sepekat butter tapi tidak seencer body lotion.
Kalo cara pakai dan kegunaan sih hampir sama ya untuk melembabkan kulit dan di apply ke beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki (kalo saya sih sometimes di daerah punggung ).
Yang saya suka dari bodycream ini cepat sekali meresap di kulit dan tidak meninggalkan rada lengket seperti body butter.
Kulit terasa halus setelah pengaplikasian
Aromanya sih saya suka ya wangi elegant women dan wanginya cukup tahan lama.
No spf alias ga ada tabir suryanya.
Saya sih suka sama body cream ini kalo dari segi packaging dan hasilnya. Kekuranganya mungkin kalo mau beli harus order dulu (like another oriflame produk dan harganya kehitung mahal kalo ga diskon.
saya beli pas lagi ga diskon jadi harga normal 80k.
Tapi worth it to buy sih karna harga lotion TBS jauh lebih mahal .
Kalo soal jenis pelembab badan mana yang lebih disukai .menurut saya tergantung selera ya beauty.
Kalo kukit kering disarankan pakai body butter karna daya lembabanya paling bagus kalo masih dalam keadaan normal bisa pakai lotion or body cream ini .
Pokonya love your skin .
Pakai pelembab untuk kulit apapun jenisnya itu wajib .😁👈😄😃








Komentar

Postingan Populer