Bongkar isi meja rias / makeup table

Kalo saya lagi stalking beauty blog saya paling suka bila para beauty blog pamer isi make up table'nya .
Rasanya seneng aja bisa tau produk produk yang biasa dipakai dan dikoleksi para beauty bloger lainya .
Dan ehnnn terinspirasi dari hobi stalker tadi saya jadi pengen juga sharing tentang make up table saya ini hehee. Rasanya ingin saja berbagi pada para beauty mengenai produk apa saja yang saya pakai,siapa tau bisa jadi reverensi .
Produk yang saya pakai adalah produk brand lokal dengan harga murah dan gampang dicari dimana mana (saya ga ada dana untuk beli make up mahal ,lagian saa ini hanya seorang beauty blog amatir hehe).
Memang sih untuk make up ada harga ada kualitas .
So bagaimana dengan para lady dengan budget terbatas seperti saya ?.
Tenang bagi saya merk lokal indonesia ga masalah karna sekarang make up lokal indonesia sedang mengeliat dengan pesat ga kalah dengan merk luar ,even masih pengen juga sih punya make up luar yang harganya selangit tapi apa mau dikata budget ga ada hehee.
Maka dari itu saya mengusung beauty on the budget pada blog saya ini .
Ga masalah merk lokal yang murah meriah yang penting asli bukan kw dalam  artian kalo soal makeup saya takut pake yang palsu kalo soal alat kaya brush sjh saya ga masalah pake yg unbranded atau yang kw .
Panjang banget yak intro'nya hehehe intinya ini just sharing ya bukan untuk pamer (haiyaaa apa juga yang mau dipamerin  hehe )
Yup ini dia make up table saya tempat karta karun saya hahaha .

Sebenarnya ini bukan make up table atau meja rias pada umumya ini adalah bekas rak buatan bapak saya yang diberi besi sebagai meja peyanga'nya .
Dan kaca itu juga kaca sisa rongsokan lemari saya yang dulu (lumayan masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik untuk ngaca ko hehe ).
Saya menyimpan semua keperluan saya yang berhubungan dengan beuty di sini .
Seperti make up,skin care,body care , dan parfume saya,ini  agar memudahkan pencarian jadi semacam one spot woman produk .
Agar mempermudah saya menyimpan berdasarkan jenis .
Saya menyimpan sebagian makeup produk saya di sebuah rak mini berbentuk laci yang banyak dijual di pasaran .

Yuu kita intip apa saja isinya .
Top laci /bagian atas laci bisa di buka dan ada beberapa sub tempat penyimpan .
 
Saya gunaka untuk menyimpan sponge 
dan beberapa brush (maaf kotor belum saya cuci habis pakai hehe )
- sponge guci blender kw .
Buat saya ini cukup membantu mempermudah pemakain bb cream dan foundation walaupun ini kw dengan harga murah tapi lumayan lah 
-sponge kotak unbranded 
- set hello kitty brush
Fake brush mac hello kitty isi 7 ini lengkap banget kualitas bulunya juga halus walaupun fake ,ya lumayan lah dari pada brush bawaan dari produk .
-kabuki brush sariyu 

Isi rak pertama

- bb cream oriflame fair
- wet n wild coverall compac powder light / medium c824b
- black kajal oriflame
- the body shop tea tree pore minimiser
- etude sweet recipe cupcake all over color raspberry mousse cake
-oriflame purifying corrective stick

Rak ke dua :
- oriflame pure color radiant red
- revlon lip conditioner
- sariayu lipstik dendang rebana
- etude dear darling tint 03
- oriflame tender care almond
- pixy silky fit lipstik be brownis 509
- wardah wonder shine red cinnamon
- sariayu lip liquid denting kecapi
- sariayu duo lip function karimunjawa
- unbranded lip mix made by my self 
- sariayu gell gloss
 
Rak ke tiga :


- bb cream pixy 'cream'
- make over 
- aubeu eye make up base 
- wardah lip palette pinky peace
- wardah lip palette cocoaholic
- maybelline blush studio 
- wardah blush on
-inez concealing stick light 01

Rak ke empat :


- sariayu shimering powder
- sariayu natural glow powder karimun jawa 
- pixy compact powder pure finish cream 
- oleary excellent foundation no 6 

Nah itu dia isi dari rak laci di pojokan berikut adalah isi dari kotak pink yang saya gunakan untuk menyimpan beberapa item make up agar tidak kotor .


- amarabthine loose powder soft beige 
- geordani gold oriflame broanzing pearls natural radiance
- geordani gold oriflame face brush
- geordani gold age defying foundation porceline 
- nail polis maybelline color show
- sleek blush pixie pink
- sleek blush flushed
- sleek make up i divine original palette 
- revlon powder blush toast of new york
- more by demi palette oriflame
- the face shop hand cream 

Still keep reading beauty ? Hehehe
Next adalah koleksi parfume or body mist saya dan beberapa face spray yang saya simpan di satu wadah .
Mungkin ini bisa di sebut wadah wewangian .
 
- yves rocher eau the toilette fresh rose
- oriflame aimi heavenly blossom
- oriflame aimi whispering breeze
- dewi sri spa body mist peace delima
- the body shop fragrance mist managascar vanilla flower 
- the body shop body mist pink grapefruit 
- etude perfumed mist (body & hair ) minime ms.lonely 
- etude petit bijou baby bubble
- etude so lovely all over spray
- moizturizing body milk cottage kiwi
- evian natural mineral water
- the body shop vitamin c energising face spritz
- bath & body work pocket bac warm vanilla sugar 

Pada rak yang satu ini adalah produk skin care ,mukan hanya face tapi kayanya random thing ,like a daily needs gitu deh hehe.


- mustika ratu oxigenated spray
- sariayu hijab hair mist
- wardah facial mask
- wardah facial massage cream
- wardah moisturizer gel
- wardah peeling cream
- makarizo hair covery
- oriflame feet up food cream
- rexona deodorant stick
- oriflame natural secrets talk floral bouquet
- my baby powder fresh fruity
- olay natural white day cream light
- pixy radiant finish
- olay white radiance night cream
- meihwa lem bulu mata 
- vicks vaporub
- minyak kayu putih cap lang 

Saya menyimpan eye produk make up di dalam satu buah gelas plastik dan beberapa make up produk berbentuk pensil cara ini cukup efisien agar mempermudah pencarian .
  
Apa saja isi gelas ini 
 
- rani kohl
- pixy perfect eyeliner black
- etude oh my eye line black
- maybelline the falsies volum express maskara
- maybelline long extreme double stretch maskara 
- silky girl big eye 2 in 1 eyeliner blackest snow
- oriflame veryme double trouble blue lagon
- wonder color lip liner perfect pink
- etude styling eyeliner white
- viva eye brow pencil
- oriflame brow definer pencil
- pixy eyeliner pensil brown
- pixy line & shadow white
- oriflame eye curly 
- gunting alis
- silet alis
- gunting kuku
- cetakan alis 

Oh ya saya juga punya beberapa brush memang belum lengkap banget .karna saya hanya beli beberapa 

Ada yang bilang kalo mau make up harus di budget'kan untuk kuas .
Karna memang kuas itu sangat penting untuk make up .
Biasanya produk meke up sudah disertai kuasnya tersendiri sebagai free aplikator tapi karna kebayakan brand lokal kualitas kuasnya jelek jadi untuk mempermudah lebih baik mengunakan kuas terpisah 
Kalo ada budget lebih sih its oke beli yang benar menar berkualitas dari merk ternama yaa seperti saya bilang ada harga ada kualitas .
Lalu bagaimana dengan yang budget terbatas macam saya ?.
Tenang banyak ko yang harganya murah ada yang kw dan ada yang unbranded atau merk cina gitu .
Yang penting bulunya halus dan ga melukai kulit wajah kita .

Punya saya sih yang bermerk paling dari oriflame (face,blush,foundations,concealer)sisanya ada tammia ,nars ,eco tool kw dan unbranded merk cina 
 Bagi saya pribadi sih ga maslah pake kuas kw or murah yang penting make up saya adalah produk asli walaupun dari brand lokal dan yang pasti murah .

Kalo urusan eyeshadow saya menyimpan'nya di dalam pouce agar tidak hilang .jadi pouce ini isinya khusus eyeshadow .
Lagi lagi warna'nya pink hehehe ,ini hanya kebetulan loh sodara sodara ,kebetulan saya pink lover


- make over shiny glam eye shadow refill black stiletto 
- revlon colorstay berry bloom
- revlon matte eyeshadow vintage lace
- pac eyeshadow color festival
- caring colours happy ever after 05
- sariayu borneo
- sariayu lasem
- sariayu bena
- pixy eyeshadow
- wardah eyeshadow seri g
- wardah eyeshadow seri b

Ini make up pouce saya isinya sudah saya review di post sebelumnya
Dan yang terakhir adalah perintilan perintilan body care saya 
-rudy hadisuwarno hair spray 
-citra hand body lotion bengkuang
-enchanteur lotion (wangi bedak )
- parfume happy me (parfum oleh oleh mamah umroh )
 
Dan benda yang bikin saya jatuh cinta pada pandangan pertama 
The body shop body butter 

Oh yaa kelupaan 

Bulu mata syahrini cetar membahana badai seri cendrawasih .

Huaaaa panjang ya post'nya.
Ini meja rias saya bagaimana dengan mu 
(Sambil google review make up table beauty bloger lainya )

Xoxo


Viaa


Komentar

  1. halooo, visit blog aku yuk dan kasih comment untuk tugas kuliah, terimakasih :)

    BalasHapus
  2. tulisannya bagus bgt, keliatan bgt yg nulis orangnya humble dan ga sombong, salute deh . .. mampir ke blog aku ya say ...

    BalasHapus
  3. Banyakk bgt, berapa lama ngumpulin semua ity mbak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pertiwi : ga ngumpulin sih cuma beli kalo ada uang lebih ko say .

      Hapus
    2. Wow.. byk bgt makeupnya.. beli bulumata syahrininya dmna..

      Hapus
  4. Haii tari thank yaaa udah mampir hehehe.bulu mata Syahrini beli di matahari dears ,di Olshop jg banyak yang penting cari yang lagi discon hehe,bulu mata Ini walau tebal tapi ga berat sama sekali dan bisa dipakai lebih dari sekali.

    BalasHapus
  5. Penasaran dengan hasil make up nya.. Daily maupun graduate make up..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer