Wardah chocoaholic lip palette

Salah satu brand lokal yang mengambil thema kosmetik halal bagi para wanita muslimah di indonesia adalah wardah.
Wardah kali ini sudah merambah ke all lady need the thing like make up ,bodycare,skincare .
Dan untuk sub line make up wardah sendiri sudah sangat lengkap mulai dari eyeshadow ,blush on,foundation,lip produk pokonya lengkap sekali bahkan wardah meluncurkan lip palette  jujur hanya beberapa line lokal yang mengeluarkan lip palette .
Nah ini dia yang bakalan saya review kali ini .
Saking lengkapnya wardah sampai mengelurkan tiga koleksi warna untuk lip palettenya tapi yang bakalan saya review kali ini seri chocoaholic yang mungkin bare warna or shade'nya cenderung ke warna coklat atau gradasi warna red to brown.

Kemasannya cukup elegan untuk brand lokal dengan warna silver dan di pojok bawah kemasan ada nama brand dengan warna senada ,seperti biasa di belakang produk tertera keterangan mengenai produk.

Lip palette ini ada gambungan dari mini lipstik wardah collection yaitu seri matte dan exlusive .
Jadi keitungnya lebih hemat dong karna kita ga usah beli one by one lipstik wardah cukup beli lip palette'nya saja kita sudah punya delapan lipstik sesuai dengan tema yang tersedia.
Ini dia inside the palette :

Warnanya as u can see gradasi red ke brown lady but hohooo cuakep banget kan ??. 
Include mirror and aplikatornya juga ,tapi maaf lady aplikatornya saya buang soalnya ga kepake (mungkin karna saya ga mahir apply dengan aplikator bawaan kali yee )malah sometimes saya suka pakai jari biar warnanya lebih rata dari pada di apply dengan aplikator bawaan or dengan lip brush .
Biar lebih jelas ini dia swach di bibir saya (kurang lebih warna'nya sama dengan yang di pan mungkin jatohnya warna berbeda beda di setiap bibir orang )


Kece sekali kan warna'nya ?
(abaikan bentuk bibir yang tidak simetris )
Untuk warna sendiri ada beberpa warna yang mungkin tidak keluar jadi harus di apply beberapa kali .
Harga antara 50-56k cukup terjangkau kan ?!untuk sebuah lip palette brand lokal ternama sekelas wardah.

tips
Sebelum mengapply lipstik usahakan mengunakan lip balm sebelumnya karna untuk yang matte hasinya bibir kita akan nampak kering  .

Oh yaa saya juga punya seri pinky dari lip palette ini loh so ditunggu review berikutnya .

Xoxo

Viaa

Komentar

Postingan Populer