Sariayu liquid lip color denting kecapi

Sariayu brand lokal favorit saya selalu karna selalu mengangkat budaya indonesia.
Inilah yang membedakan sariayu dengan brand lain karna unsur budayanya yang sangat kentara.

Liquid lip color ini salah satunya ,karna bosan dengan lipstik saya tergiur untuk mencoba lipstik yang berbentuk liquid sebelumnya saya sudah punya koleksi wardah untuk jenis ini.
Awal mula ngeh produk ini berasal dari ponakan saya yang bernama putri dia nyari jenis lipstik ini di borma,waktu pertama kali liat langsung kepikiran warnanya bagus banget nih jadi deh wish list make up saya yang bakalan saya beli kalo saya belanja haul kosmetik.
Dan akhirnya punya jugaa hehehe .
 


Ini dia sariayu liquid lip color seri denting kecapi , ini seri tahun  2011 tapi saya lupa ini dari tema apa ,yang jelas produk ini (denting kecapi ) merupakan best seller pada seri'nya.


Kemasanya terbuat dari plastik bening yang dibalut dengan ornamen khas sariayu dan lumayan aga tinggi yah dibanding liquid lip wardah ,karna ini ada dua tube alias 2in1 produk ya seperti namanya liquid lip color double action

Jadi di tengah produk yang berfungsi sebagai penyambung adalah aplikator bulak balik (atas bawah) .

Kembali lagi ke produk warnaya cukup natural dan girly banget menurut saya pingky tapi ga too much dan another side nya liquid lip bening walaupun terlihat berwarna soft pink tapi ketika di apply warnaya bening apa mungkin pinknya terlalu muda jadi  Ga kelihatan hmm lumayan lah buat lip glos bening.



Swach di bibir dan di punggung tangan saya ,hasil akhirnya glosy dan ada lill bit shimer halus tapi ga kelihatan ko.
Kalo soal daya tahan mungkin sekitar 2jam ya tanpa makan dan minum.

Produk ini mengandung pomegranate extrack &mineral yang gunanya mengurangi dan melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar uv dan juga melembabkan.
Tapi biasain tetep pake lip balm ya lady sebelum aply lipstik or lip produk di bibir.
Harganya terjangkau sekali sekitar 
45-50k dan ini sapet 2 warna .
 So far ini favorit saya karna warnaya unik  
 karna saya adalah big fans of sariayu produk ini recomended banget  buat para beauty yang nyari lip 
liquid dengan warna natural.


Xoxo

Viaa

Komentar

Postingan Populer