Pixy fit lipstick be brownes semi matte

Mau review lipstik lagi ni beauty 💄
Kali ini dari brand lokal yaitu pixy .
Kayanya kalo buat lipstik satu itu pasti ga bakalan cukup ,pengenya beli lagi lagi dan lagi 😲
Iseng iseng lewat counter pixy saya liat koleksi warna lipstiknya woow 😱 banyak juga pilihanya dan warnaya juga bagus bagus.
As u know untuk line dekorative alias make up kiblat dari brand pixy adalah jepang yang terkenal dengan make up kawaii .
Dan brand ini adalah brand lokal favorit saya dari dulu .
Ada beberapa produk yang merupakan HG make up saya dari brand pixy .
Tapi kali ini saya mau review koleksi lipstik saya dari pixy yaitu :

Pixy silky fit Lipstik be brownes 


Dengan packaging baru berwarna soft pink ,mungkin bukan baru tapi dulu packagingnya berwarna abu abu .
Terbuat dari plastik yang maaf aga ringkih    (Jadi kalo jatuh saya selalu kawatir bila tutupnya bakalan pecah )
Biarpun aga bulky tapi ini ringan ko plastiknya . nett 3,6 gr.
Tapi ga masalah sih kalo soal packaging yang penting isi produknya itu sendiri.

Ini adalah semi matte lipstik jadi hasil akhirnya diantara matte dan glosy .
Alasan saya pilih shade be brownes karna sebelumnya lipstik saya banyakdi dominasi warna pink .
 
Untuk mempermudah shade ini juga di beri keterangan nomor yaitu 509
 
untuk lebih jelasnya berikut swach aplikasi lipstik 💋



Karna hasilnya semi matte jadi ga perlu pake lipgloss lagi .
Oh ya ini ada smell of kue gitu 🍰
 
Daya tahan'nya 2-3jam beauty

Over all lipstik ini memuaskan ,pilihan warna'nya  banyak murah gampang di cari dan tentunya aman karna pixy ini adalah brand make up yang berlisensi dari mandom tokyo 👘.



Komentar

Postingan Populer