Tea tree oil the body shop review

Jerawat adalah musuh semua orang baik itu pria atau wanita.
Penyebabnya macem macem .kalo saya pribadi sih biasanya jerawatan kalo pas menjelang pms or kalo lupa cuci muka dan mungkin tidak cocok dengan produk kosmetik tertentu(kalo alesana yanga terakhir sih jarang ya karna kulit saya termasuk kulit badak ).
Bermula dari rasa risih karna muka berjerawat saya mulai mencari produk penghilang jerawat setelah lama browsing di beauty blog ,akhirnya saya memutuskan untuk mencoba salah satu produk the body shop yaitu tree tea oil

Packagingya terbuat dari kaca dengan warna hijau dan tutup plastik berwarna putih ,isi kemasan 10ml.
Cara buka tutupnya aga unik mungkin untuk mencegah agar tidak tumpah jadi cara untuk membukanya harus di tekan terlebih dahulu lalu di putar (keterangan tertera di atas tutup botol )


Setelah di buka smell of yang menyeruak is lil bit kaya minyak kayu putih ,maybe the real smell of tree oil itu seperti ini .

Cara pakai'nya dengan mengolesnya langsung ke kulit yang berjerawat atau di totol pada cotton bud terlebih dahulu , 
 Kalo saya lebih suka apply langsung ke kulit dari pada pakai cotton bud .

Setelah di apply ke kulit ada efek dingin dari produk ini . 
Kalo soal mempuni atau tidaknya untuk menghilangkan or mengempeskan jerawat menurut saya sih produk the body shop ini sih biasa saja .
Mungkin untuk beberapa orang ampuh tapi untuk saya pribadi so so lah .
Saya pakai biasanya kalo jerawat sudah mulai muncul dan kulit terasa memerah jadi pada awal pemakaian tidak pada saat jerawat sudah mengering .
Harganya waktu saya beli sih 99k tapi kayanya sudah naek deh mungkin under 150k .

Xoxo


Viaa

Komentar

Postingan Populer