Skin care produk


Selain make up skin care adalah item yang penting buat wajah .
ya karna wajah perlu di beri nutrisi tentunya.
Produk harian saya sebenarnya ga ribet sih hmmm saya akui saya jarang ngerawat wajah 😶
Saya lebih suka beli produk make up ketimbang skin care.
Jadi skin care harian saya ya standar yaitu cream siang dan malam .
Ga pake item item lain kaya serum dll .

Skin care saya dari olay ,saya sekarang pakai produk dari brand ini ,setelah berbagai macam produk pasaran yaitu pons dari yang seri basic sampai flawers white ,garier dari seri lemon sampai sakura,fair and lovely dan banyak deh yang jelas produk nya aman beruntung kulit saya kulit badak jadi cocok aja 😆👸




Yang pertama seri day cream adalah varian olay tang paling basic alias standar yaitu olay natural white light all in one fairness day cream.
Saya beli ukuran mini 20gr.
Packagingnya dalam tube berentuk pasta let see kaya odol gitu jadi tinggal pencet kalo mau pake
Biasanya saya pakai or cuci muka .dan sebelum saya pakai make up ,ya sebagai pelembab harian agar kulit ga kering aja sih .
Mengenai efek mencerahkan saya sih ga berharap banyak.
Berebentuk cream gampang di baur ga lengket .harganya murah loh untuk size mini ini hanya 15k saja.

Night cream.
Katanya data serap night cream lebih optimal loh dari pada day cream .
Makanya untuk night cream saya pakai yang ehmm aga mahal (untuk ukurab saya loh )
Nah biar sepet saya beli olay juga bukan dari seri yang sama sih tapi akibat bujuk rayu si mba spg  yang bilang jni efektif banget buat mencerahkan yasud saya beli.
Hasilnya ya bagus sih sesuai harga 107k tapi saya jarang pakai karna suka lupa alias males hohoho😋😒😏

Yah inilah skin care alakadarnya saya xixi malu sih karna cuma segini aja .
Saya sih punya wish list beli produk envy me papaya yang sepaket 280k itu tapi next time kalo ada rezeki 🙏
 
yang penting pakai skin care yang jelas merknya jangan cream abal abal yang ga ada pom dan hasilnya instan.
Ingat muka itu akset kita sebagai wanita kasian dong kalo dikasih cream ga jelas itu sama saja meracuni muka kita perlahan lahan

Komentar

Postingan Populer