Revlon photoready two way powder foundation

Ga bisa tidur πŸ˜­πŸ˜¨πŸ˜–πŸ˜’
Makanya untuk killing times saya mau review beberapa produk nih beauty .
Yang pertama adalah bedak alias powder.
Yup saya punya salah satu seri photoready revlon .

Namanya as u can see di judul panjang yap ,untuk mempersingkat revlon photoready twc .ya karna intinya sama sajo bedak padat dengan kandungan foundation di dalamnyaπŸ˜‹.
Jangan pernah tanya guna'nya bedak .
Karna bedak adalah item wajid dalam make up selain lipstik .come on semua lady pasti min punya satu bedaka kan even sering atau jarang dipakai πŸ™‹
Malah sekarang para pria juga pada pakai bedak loh untuk touch up .

Kemasanya elegan banget .kelihatan kaya barang mahal hehehe (entah mengapa saya lebih suka dengan packaging make up yang berwarna hitam).lebih lux aja kesannya .
Anyhow let see inside the powder



Such a big mirror ❤️
Ada dua sisi untuk pan bedak dan untuk pan sponge . Praktis banget kan jadi ga usah cari kaca lagi tinggal touck up rebes.
Back side'. Tertera keterangan produk 

See ada spf'nya dan lumayan besar yaitu 19 .
Yang menjaga muka kita dari paparan buruk sinar matahari saya selalu suka produk yang ber spf tinggi jadi ga perlu sunblock lagi hehehe tapi tetel kalo ke tempat yang panasnya extrem harus pake sunblock ya lady.


Shade natural orche .
Shade ini yang paling pas di muka saya hehe dipilihin ba sebenernya.
Saya suka bedak jenis twc ini karna praktis , karna sudah ada kandungan foundation (jadi bisa dipakai single use tanpa foundation ).dan daya tutupnya lebih bagus.bikin muka lebih kinclon
Untuk yang brand revlon ini yaitu seri photoready mungkin diperuntukan buat para lady yang hoby foto selfie mungkian yah .
Atau mungkin karna hasil akhirnya mulus seperti wajah para model yang lagi pemotretanπŸ™†




Komentar

Postingan Populer