Etude oh my eyeline

Eyeliner adalah salah satu item yang wajib bagi saya ,karna mata saya kecil jadi wearing eyeliner its a must.
Biasanya dalam urusan eyeliner hg saya adalah pixy ( review menyusul )
Tapi karna ingin coba coba brand lain yang harganya terjangkau saya mencoba produk etude beauty dari korea 🇰🇷
Setelah baca beberapa review dari beauty bloger lainya akhirnya saya memutuskan untuk order di beautyzone ( tempat saya belanja produk etude )
Dan akhirnya pesanan saya datang juga 😙😗😚😘


Oh m eye line etude house .
Kemasan berbentuk pelastik (ini tanpa dus yah ) berwarna hitam berbentuk guci kecil .
Seperti biasa aplikatornya terletak pada tutup kemasan.

Ini adalah eyeliner cair atau liquid eyeliner saya sendiri lebih suka dengan liquid eyeliner dari pada gel or pencil .

Warna hitam dari eyeliner ini sangat pekat  dan ujung aplikatornya berbentuk kuas yang sangat tipis jadi aplikasinya lebih gampang.

Untuk warna yang lebih intens maka harus di oles 2x menurut saya.
Ini waterprouf loh tapi agaknya ga smudge .
Maksutnya kalo kena air dia masih awet tapi kalo di gosok bubarrr jalan 😌
Saya sih jarang pakai eyeliner ini karna masih kesulitan dengan ujung kuas aplikatornya (belum mahir hehe )
Jadi untuk pemakaian saya mix dengan pixy yaa selang seling gitu.
Yes finally produk iniembuktikan kalo tidak semua produk etude mahal.
( belinya harus di ol shop beautyzone hehe karna di situ lebih  murah )
Kaloo recomended apa ga'nya sih saya cuma bisa kasih 6 dari skala 10 beauty 😁😊😀😃😄




Komentar

Postingan Populer