Wardah wonder shine cinnamon red 01

Setelah sebelumnya mereview lip liquid sariayu ,saya juga punya satu kolesi lagi dari brand wardah .
Seri dari brand wardah ini di beri nama wardah wonder shine glossy shine color .


Shade yang saya punya itu cinnamon red  01 . 

Seperti halnya produk lip liquid lain'nya tutup produk tersambung dengan aplikator untuk mempermudah pengaplikasian (standar packaging lipstik oles hehehe ) .




Ini setelah saya apply ke bibir .
Sesuai namanya wonder shine qlossy shine color .
Lipstik liquid ini memang hasilnya glossy dan kalo di perhatikan jelas di bibir saya ada shimer halus jadi membuat efek shine terlihat .
Soal harga untuk brand kelas middle sangat terjangkau yaitu 35k . 
Dan soal daya tahan standar 2jam ,ya kalo pudar tinggal apply lagi hehee .
Saya adalah pengemar produk wardah karna terjangkau harganya dan bagus kualitasnya hampir semua produk saya cocok kecuali bedak padat alis two way cake nya karna tidak masuk dengan tone kulit saya .
Hmmm mungkin next time saya bakalan review eyeshadow dari warda .
Soo see u next time .


Xoxo


Viaa

Komentar

Postingan Populer