Wardah pinky peach lip palette.

Sesuai janji saya ,saya bakalan review my 2end lip palette from wardah.
Kali ini seri pinky peace yang artinya warna warna shadenya adara perpaduan gradasi warna pink & peace .
Kalo soal packaging seperti yang sudah di bahas sebelumnya its a same produk from wardah jadi ga ada bedanya .
Lets see what inside 


Nampaknya seri pinky peace ini adalah seri terfavorit atau best seller dari wardah lip palette colection deh kalo di lihat dari shade warna'nya saya memang lebih suka dengan seri ini .

Berikut swach di bibir saya
 
Bagus kan beauty ?
Over all semua warna bagus ada yang glossy dan matte hasilnya .
Tapi ada satu warna yang aneh menurut saya yaitu warna beige atau entah lah warnaya seri apa 
(Pan lipstik yang saya beri tanda )

Itu kalo di apply di bibir saya aneh karna jatuhnya pucet banget kaya orang sakit .
Mungkin warna itu digunakan sebagai base lalu ditimpa warna lain who know !?
Soalnya jujur saya ga mungkin pakai warna itu as a single use ntar di kira sakit lagi .
Dan aplikasi terbaik untuk pakai lip palette ini adalah jari !! 
Kalo buat saya pribadi kalo saya apply dengan jari lebih rata dan warnanya lebihb keluar .
So im gonna use my fingger to apply this hehehe .
Sekian review saya mengenai kolesi lip palette wardah ini

Which one your favorit beauty ? 

(Wist list saya mau beli yang seri red ,biar lengkap hehehehe ) 

Xoxo

Viaa

Komentar

Postingan Populer