Etude styling eye liner white

Saya suka pakai eyeliner putih di waterline mata soalnya hasilnya so kawaii dan kalo mau make up ala korea kayanya  eyeliner putih jadi item wajib untuk mata .
Dan akhirnya setelah browsing dan mencari ol yang cocok saya memutuskan untuk mencoba white eyeliner dari brand etude (sebelumnya saya pakai wardah dan cocok tapi sayang sudah discountinew ).
 Etude styling eyeliner in white ,kemasanya simple terbuat dari pelastik putih jadi kalo mau apply tinggal tarik tutupnya dan putar ujung kemasan agar mendorong eyeliner .

Dengan ekspetasi yang tinggi sayangnya saya aga kecewa dengan kualitas produk  ini bukan karna kemasanya tapi karna ketika di apply di waterline mata saya warnanya ga keluar padahal waktu saya apply di tangan warna'nya keluar 
Hmmm sayang banget deh (ini hasil di mata saya mungkin di mata para beauty hasilnya berbeda mungkin ).
Just info ini ga waterprof di mata saya 
Kalo soal harga sih standar ko 30-35k untuk brand sekelas etude korea malah termasuk murah .
Jadi kesimpulanya buat saya produk ini kurang work it dan nampaknya saya masih harus mencari white eyeliner yang cocok dimata saya dan yang murah harganya.

Ps :kalo ada budget lebih saya sih pengen beli yang dari PAC hehehe .


Xoxo


Viaa

Komentar

Postingan Populer